Jennifer Jill Hanya Ingin Lihat Anak Dibaptis Sebelum Meninggal Dunia

Jennifer Jill
Sumber :
  • Tangkapan layar

Jakarta – Jennifer Jill baru-baru ini mengungkapkan ketakutan terbesar dalam hidupnya. Selain mengaku takut terhadap Tuhan, rupanya istri dari Ajun Perwira tersebut juga takut kepada ketiga buah hatinya. Hal ini diungkapkan Jennifer Jill tersebut saat berbincang dengan Melaney Ricardo. 

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

Sembari meminum bir, ia pun membongkar soal ketakutan dalam hidupnya. Selain kepada Tuhan, Jennifer Jill juga mengaku takut terhadap ketiga anaknya, Philo Paz, Jetho Jevon, dan Abisya. "Cuma (takut) Tuhan (dan) Anak-anak gue," kata Jennifer Jill. 

Wanita yang akrab disapa Mami Ipel itu juga sempat mengungkapkan bahwa dirinya memiliki keinginan diharapkan bisa diwujudkan oleh anak-anaknya sebelum dia meninggal dunia. Salah satunya, ia berharap ketiga buah hatinya itu bisa semakin dekat dengan Tuhan. 

Ustaz Khalid Basalamah: Orangtua Gak Wajib Kasih Nafkah ke Anak Laki-laki Jika Sudah Baliqh

Jennifer Jill

Photo :
  • Tangkapan layar

"Gue nggak mau cabut, misalnya dead kalau gue belum ngeliat i would like to see anak-anak gue deket sama Tuhan," jelasnya.

40 Ribu NIK KTP Warga Jakarta yang Sudah Meninggal Dinonaktifkan

Jennifer Jill menjelaskan bahwa ia ingin melihat ketiga anaknya menjadi sosok yang taat kepada Tuhan. Bukan hanya itu, wanita yang kini berusia 53 tahun itu juga berharap masih bisa mendapatkan kesempatan untuk melihat anak-anaknya dibaptis sebelum dia meninggal dunia. 

"Gue mau ngelihat anak-anak gue dibaptis yang kedua kali abis itu Tuhan mau cabut gua, cabut," pungkasnya.

Jennifer Jill

Photo :
  • Tangkapan layar

Sontak saja, pengakuan Jennifer Jill tersebut rupanya menjadi perhatian publik di media sosial. Banyak dari mereka yang salut terhadap Mami Ipel yang tetap mengingat Tuhan meskipun terlihat tidak taat. 

"Salut sama Ibu Jill ini tentang anak-anaknya, setiap manusia tidak ada yang sempurna tapi tetep aja beliau takut sama Yang Maha Kuasa," komentar seorang warganet.

"Gimana ya definisi takut sama Tuhan tapi ngelakuin apa yang ga disukai Tuhan," sahut warganet lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya