Terancam Dipernjara, Inara Rusli Tak Kuasa Tahan Air Mata

Inara Rusli
Sumber :
  • VIVA / Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Inara Rusli mengakui secara terbuka bahwa dia dengan sengaja memohon sambil menangis ketika menjadi bintang tamu dalam podcast YouTube milik Maia Estianty belum lama ini.

Wakil Ketua KPK Dilaporkan ke Dewas Terkait Pelanggaran Etik

Tindakan tersebut diakui Inara Rusli sebagai upaya mendapatkan perhatian dari Virgoun untuk mencabut laporan dugaan akses ilegal yang diajukan terhadapnya. Mengingat kasus tersebut telah mencapai tahap penyidikan, Inara Rusli berpotensi menjadi tersangka dan bahkan ditahan. Scroll lebih lanjut ya.

"Iya, itukan harapannya bisa jadi atensi buat publik dan pihak-pihak terkait, yang harapannya bisa punya nurani lah," ungkap Inara Rusli ketika diwawancarai di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu, 6 Maret 2024.

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

Meskipun melakukan permohonan tersebut, Inara Rusli menegaskan bahwa dia belum pernah secara langsung membujuk Virgoun untuk mencabut laporan. Selain itu, dia menegaskan bahwa dia tidak menggunakan anak-anaknya sebagai alasan untuk meminta pembebasan dari tuduhan tersebut.

Selain Luncurkan Single Baru, Penyanyi Cilik Evolette Alexandra Bakal Tampil di New York

"Enggak ada sih, nggak ada pembahasan ke sana. Nggak tahu lah, terserah dia aja," tambah Inara Rusli.

Sebelumnya, dalam YouTube milik Maia Estianty, Inara Rusli berbicara emosional seraya memohon kepada pihak kepolisian untuk tidak melanjutkan laporan yang diajukan oleh mantan suaminya, Virgoun. Dia berharap pada kebaikan hati dan nurani agar tidak terpisah dari ketiga anaknya, Starla, Ali, dan Along.

"Semoga bapak polisi yang saya hormati bisa mempunyai penilaian di samping objektif tapi juga pertimbangan moral dan nurani yang lebih peka, lebih dalam," ucap Inara Rusli sambil menangis.

Selain berbicara kepada pihak kepolisian, Inara Rusli juga meminta dukungan dari masyarakat Indonesia, khususnya dari para penggemar Last Child yang mengidolakan lagu-lagu yang dipersembahkan untuknya dan anak-anaknya.

Inara Rusli

Photo :
  • IG @mommy_starla

"Semoga semua ibu-ibu, istri-istri, rakyat Indonesia juga bisa bantu menyuarakan keadilan buat aku dan anak-anak juga," pinta Inara.

"Karena segitunya kalian suka sama lagu-lagu ciptaan mantan aku, lagu Bukti, lagu Surat Cinta Untuk Starla. Ya kan lucu dong kalau lagu Bukti itu diciptakan buat aku, orangnya ternyata ada di balik jeruji. Itu aja sih permohonan dari aku," tambahnya.

Inara Rusli dilaporkan oleh Virgoun ke Polda Metro Jaya pada Juli 2023 atas dugaan akses ilegal. Laporan tersebut muncul sebagai hasil dari penyebaran chat perselingkuhan antara Virgoun dan orang lain oleh Inara. Saat ini, Inara Rusli masih menjalani proses pemeriksaan dan menghadapi ancaman hukuman penjara hingga lima tahun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya