Camila Cabello Ungkap Alasan Gak Balikan Lagi Sama Shawn Mendes

Shawn Mendes dan Camila Cabello.
Sumber :
  • Instagram @shawnmendes

Amerika Serikat – Camila Cabello baru-baru ini buka suara tentang keputusannya untuk tidak balikan dengan mantan kekasihnya, Shawn Mendes. Penyanyi berusia 27 tahun itu menjelaskan alasan di balik keputusan tersebut dalam wawancara di podcast Call Her Daddy.

Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

Menurut Camila, sifat impulsifnya membuatnya pernah mencoba menghubungi mantan kekasihnya. Dia bahkan membagikan pengalaman singkat saat kembali bersama Shawn Mendes pada musim semi 2023, dua tahun setelah mereka mengakhiri hubungan mereka pada 2021. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Shawn Mendes dan Camila Cabello

Photo :
  • Instagram/shawnmendes
Viral Bule Kanada Ungkap Pengalaman Nikah dengan Wanita Indonesia: Mereka yang Terbaik

"Saya, secara pribadi, saya pikir itu sudah diketahui, saya adalah penggemar," kata Camila Cabello yang dikutip dari People pada Kamis, 7 Maret 2024. 

Dia menjelaskan bahwa sifat impulsifnya mendorongnya untuk mengungkapkan perasaannya secara terbuka. Baginya, lebih baik mengatakannya daripada menyimpannya dalam pikirannya.

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Shawn Mendes dan Camila Cabello

Photo :
  • Instagram/MTV

Selain itu, Camila juga membahas momen bersama Shawn setelah putus pada tahun 2021. Meskipun mereka balikan untuk waktu tertentu, keduanya akhirnya memutuskan untuk berpisah lagi. Menurutnya, ada saat di mana hubungannya tidak lagi terasa benar dan tidak ada gunanya berusaha terlalu keras.

"Ini bukan kecocokan, rasanya tidak benar," katanya lagi.

"Dan saya pikir, untungnya, saya berada di tempat dalam hidup saya di mana saya memerlukan waktu lebih sedikit untuk menyadari hal itu. Dibutuhkan waktu lebih sedikit bagi kami berdua untuk menyadari, 'Ini tidak terasa benar dan kita tidak perlu berusaha begitu keras untuk membuatnya berhasil. Semuanya baik,” tambahnya. 

Pasangan ini pertama kali memicu rumor ketika terlihat bersama di Coachella pada April tahun lalu setelah putus. Meskipun mereka bersama-sama beberapa bulan, akhirnya mereka memutuskan untuk berpisah lagi pada pertengahan Juni.

Alasan di balik keputusan ini tampaknya terkait dengan pertumbuhan pribadi Shawn Mendes. Seorang sumber mengungkapkan bahwa Mendes masih dalam proses mencari dirinya sendiri dan membutuhkan waktu untuk melakukan hal-hal yang membuatnya bahagia.

"Shawn masih berkembang dan menemukan dirinya sendiri. Dia butuh waktu untuk dirinya sendiri untuk melakukan apa yang membuatnya bahagia," kata sumber yang akrab dengan situasi itu tentang perpisahan itu. "Dia masih memiliki banyak hidup dan pembelajaran di masa depan."

Meskipun keduanya mengakhiri hubungan romantis mereka pada November 2021 setelah dua tahun bersama, Camila dan Shawn tetap bersikap dewasa. Mereka menekankan bahwa meskipun tidak bersama sebagai pasangan, mereka akan terus menjadi teman terbaik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya