Hubungan Nikita Mirzani dan Lolly Semakin Memanas, Nikita: Gue Udah Nggak Peduli Lagi

Nikita Mirzani dan putrinya Lolly.
Sumber :
  • Instagram/nikitamirzanimawardi_17

VIVA – Laura Meizani yang kerap dipanggil Lolly ini akhirnya pulang ke Indonesia setelah 9 bulan menetap di London untuk menempuh pendidikannya. Nikita Mirzani sebagai sang ibu kandung tak terlihat di bandara untuk menjemput anak perempuannya.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Alih-alih menjemput anaknya, Lolly kedapatan dijemput di bandara oleh Vadel Badjideh yang merupakan kekasihnya. Sudah berpacaran kurang lebih selama tujuh bulan, pertemuan kali ini adalah pertemuan pertama di antara keduanya.

Vadel Badjideh dan Lolly

Photo :
  • Tangkapan Layar
Anutusias Punya Anak Perempuan, Alyssa Soebandono Sampai Lakukan Hal Ini

Namun, netizen bertanya-tanya mengapa Nikita Mirzani saat itu tidak membuat komentar apapun terkait kepulangan Lolly untuk pertama kalinya ke Indonesia pasca perseteruan di antara keduanya. 

Berdasarkan video yang diunggah melalui akun Instagram @bundsteutic, Nikita Mirzani akhirnya memberikan respon mengenai kepulangan anak perempuannya itu.

Haru, Alyssa Soebandono dan Dude Harlino Menangis Saat Pertama Dengar Suara Anak Perempuannya

Nikita Mirzani mengatakan bahwa kepulangan Lolly ke Indonesia bukanlah yang berarti baginya. Dia tampak tak memperdulikan lagi persoalan anaknya.

“Saya terlalu sibuk dengan urusan yang lain karena masih ada dua anak yang harus diperhatikan. Masih kecil-kecil juga, jadi ya ga begitu ngurusin hal lain lagi sih. Karena masih ada hal lebih penting yang harus diurus,”ungkapnya

“Saya udah nggak peduli dia mau pulang mau nggak, terserah aja,”lanjutnya.

Ia meyakini bahwa suatu saat nanti anak perempuannya itu akan merasakan bagaimana pedihnya kehidupan sebagai seorang ibu.

“Kan nanti, suatu saat juga dia akan merasakan bagaimana pahit susahnya menjadi seorang ibu apalagi single parent yang membiayai hidup sendiri. Jadi ya biarin aja, dia mau bebas ya silahkan,”

Di video tersebut terdengar seseorang menanyakan perihal apakah Nikita Mirzani masih mengharapkan kepulangan Lolly ke Indonesia atau tidak.

“Jadi nggak mengharapkan Lolly pulang lagi?”

Nikita Mirzani tampaknya sudah lepas tangan mengenai anaknya itu. Bahkan, ia sudah tak mengharapkan lagi kepulangan Lolly kali ini. Ia mengatakan jika dia tidak ingin dua anaknya yang masih kecil terkontaminasi karena kedatangan Lolly

“Nggak. Kalo bisa ya jangan pulang. Karena gue nggak mau dua orang anak gue ini terkontaminasi. Gue kan nggak bisa 24 jam di rumah,”ujarnya.

Sementara itu, melalui Instastory Instagramnya, Lolly mengaku sudah pulang kerumah untuk menemui ibunya. Ia menuliskan jika dia tidak mau ada permasalahan apapun diantara dirinya dengan ibunya.

"Halo semua, aku sudah di Indonesia dan selama di Indonesia aku nggak mau ada masalah sama siapapun terutama ibu aku. Aku sudah ke rumah ibu aku dan semuanya baik-baik saja," tulis Lolly di akun Instagram pribadinya @la.uraa pada Senin, 4 Maret 2024.

Diketahui, Nikita Mirzani dan anaknya Lolly pernah bertengkar hebat. Perseteruan di antara keduanya terjadi setelah Antonio Dedola, mantan suami Nikita meninggalkan rumah karena merasa diperlakukan buruk oleh Niki.

Lolly dan Antonio Dedola

Photo :
  • Instagram @toni.dedola

Nikita Mirzani dan Lolly menjadi bertengkar setelah Loly lebih membela Toni daripada ibu kandungnya sendiri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya