Denny Sumargo Dapat Hadiah dari Ustaz Khalid Basalamah, Harganya Gak Kaleng-kaleng

Ustaz Khalid Basalamah dan Denny Sumargo
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Showbiz –  Denny Sumargo baru-baru ini kembali menyita perhatian publik, usai dirinya mengundang pendakwah, Ustaz Khalid Basalamah di kediamannya. Momen sang Ustaz kembali datang untuk kedua kalinya ke rumah Denny Sumargo dan Olivia Allan pun santer menuai sorotan publik.

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Tak hanya karena hubungannya baik dengan sang ustaz ataupun topik pembahasannya menarik pria yang kerap disapa Densu yang mencuri perhatian publik.  Melainkan, hadiah atau kenang-kenangan yang diberikan sang ustaz terhadap Denny Sumargo saat menyambangi kediamannya tak luput dari sorotan warganet di media sosial.

Hal tersebut karena,  pendakwah kelahiran Makassar ini tak tanggung-tanggung dalam memberikan sebuah hadiah maupun kenang-kenangan untuk Denny Sumargo, istri dan seluruh krunya.

Susah-susah Kerja Keras, Fuji Curhat Selalu Serba Salah di Mata Netizen

Diketahui dari unggahan akun TiKTok @dennysumargpreal pada Kamis 7 Maret 2024 ini, terlihat Ustaz Khalid Basalamah memberikan hadiah dengan jumlah tak sedikit dan harganya juga gak kaleng-kaleng.

Diramal Bakal Menikah dengan Mayor Teddy, Begini Reaksi Mengejutkan Fuji

Di mana dalam video tersebut, terlihat sang ustaz memberikan dua buah Nasi Biryani Lahm. Nasi Biryani varian Lahm diketahui menggunakan daging kambing.  Sebagai informasi, harga yang dipatok untuk nasi tersebut adalah sebesar Rp110 ribu untuk satu porsi. Dengan demikian, harga dua dua porsi adalah Rp220 ribu. 

Kemudian selanjutnya, masih berupa makanan berisikan nasi Kambing Bakar Madu yang dibanderol seharga mulai Rp 50 ribu hingga Rp 130 ribu. Untuk 3 buah porsi nasi Kambing Bakar Madu, maka harga yang dibanderol mulai Rp150 ribu hingga Rp390 ribu. 

Hadiah selanjutnya yang diberikan Ustaz Khalid terdapat makanan yang ditujukan untuk para kru Denny Sumargo. Yaitu berupa mie goreng kambing dengan jumlah 19 porsi. Di mana untuk satu porsinya bisa mencapai Rp 72.600, sedangkan jika dihitung keseluruhan 19 porsi menjadi sekitar Rp 1,37 juta.

Tak hanya itu, masih ada beberapa makanan lainnya yang diberikan Ustaz Khalid Basalaman seperti minuman dalam kemasan kaleng serta dessert.  Rupanya, sang ustaz tidak hanya memberikan hadiah berupa makanan saja. Ia juga menghadiahi barang lain seperti buku, Kitab Suci, baju, dan parfum kepada Densu dan istrinya.

Untuk Denny Sumargo, Ustaz Khalid Basalamah memberikan satu buah parfum Arabian Oud dengan varian Woody Eau de parfum.  Di mana harga yang dirogoh untuk parfum tersebut senilai 90 dolar Amerika Serikat atau setara Rp 1,4 juta.

Sementara untuk istri Densu Olivia Allan, sang ustaz juga memberikan satu unit Arabian Oud varian Bella Eau de Parfum.  Di mana untuk harga parfum Olivia ini ditaksir sekitar 110 dolar Amerika Serikat atau Rp 1,7 juta. Sebagai informasi, sejumlah parfum yang diberikan kepada Denny Sumargo dan istri berasal dari perusahaan parfum terbesar di Arab Saudi.

Denny Sumargo yang mendapati hadiah tak tanggung-tanggung jumlahnya dari Ustaz Khalid Basamalah pun sontak terkejut dan merasa senang. Tak sedikit, suami Olivia Allan justru melempar canda pada sang ustaz agar sering-sering berkunjung ke kediamannya tersebut.


Reaksi Warganet

Sontak saja unggahan video momen Denny Sumargo dapat hadiah dari Ustaz Khalid Basalamah ini pun sukses menuai beragam reaksi warganet di media sosial.

"Asli bukan kaleng2 kalau produk nya Ajwad store," tulis warganet.

"Bg Densu, ente beruntung bgt bisa ketemu langsung sama Ust. Khalid Basalamah, saran saya tempel terus Ust. Khalid utk belajar dgn beliau, karena beliau ilmunya luas," tulis lainnya.

"kayaknya bng denny jalur ustad Khalid," tulis lainnya.

"MasyaAllah, ap bang densu udh muallaf?, maaf klo salah," tulis lainnya.

"Cara ust khalid mengenalkan perilaku muslim ke bang denny sama kaya rasulullah, kalo diundang kerumah org bawa bingkisan berlimpah ruah masyaAllah," tulis pengguna lain.

"Yang jadi tamu siapa, yang kasih suguhan siapa, sungguh cerminan guru kita luar biasa," kata pengguna lainnya.

"Kutunggu Login mu bang," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya