Kenang Sosok Polo Srimulat, Roy Marten: Dia Cerdas dan Sangat Religius

Roy Marten
Sumber :
  • VIVA/Firda Junita

BEKASI  – Roy Marten menjadi salah satu public figure yang merasa berduka atas meninggalnya Polo Srimulat. Sebagai rekan artis, Roy datang langsung ke rumah duka yang terletak di kawasan Bekasi, Jawa Barat.

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Kepada awak media, Roy mengaku merasa sangat terkejut dan berduka atas meninggalnya Polo. Diketahui, Polo menghembuskan napas terakhirnya pada Rabu, 6 Maret 2024 karena sakit paru-paru. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Sangat mengagetkan. Saya sangat berduka," kata Roy Marten.

Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali

Polo Srimulat

Photo :
  • Instagram @polo_srimulat

Sebelum Polo meninggal dunia, Roy mengaku masih sempat berkomunikasi melalui WhatsApp. Sang komedian meninggal dunia di salah satu rumah sakit yang berada di kawasan Bekasi, Jawa Barat.

Tetap Kompak, Momen Eko dan Akri Jenguk Parto, Minta Penggemar Jangan Khawatir Hal Ini

"Kemarin (Komunikasi terakhir). Komunikasi by WA. Gak menjawab saya pikir terlambat menjawab saja. Jadi saya doakan malam ini," kata Roy Marten.

Sebagai teman, Roy Marten mengungkap Polo semasa hidup adalah sosok yang sangat lucu dan cerdas. Selain itu, Polo juga merupakan sosok yang religius.

"Polo seorang yang sangat lucu, sangat cerdas, pandai dalam berkata-kata dan sangat religius," kata Roy Marten. 

"Saya mendoakan ikut berduka atas berpulangnya mas Polo ke rumah Bapak, ke tempat di mana tidak ada kesedihan dan kesakitan. Tertidur dan bahagia semoga arwahnya diterima di tempat terbaik," tambahnya.

Dalam kesempatan itu, rekan artis Polo yang lain yakni Kadir juga mengungkap bahwa semasa hidup Polo adalah orang yang rendah hati dan dekat dengan keluarga.

"Pak Polo itu orangnya humble supel sekali. Supel, pinter bergaul dan biarpun dia itu pelawak junior, tapi saya akui dia udah bisa jadi senior. Karena apa? Karena dia bisa gabung dengan pelawak di atas dia," kata Kadir. 

"Pak Polo dengan keluarganya saya lihat sendiri apalagi dengan ibunya ya sebelum ibunya gak ada, dia sangat dekat sekali. Dengan kekeluargaannya pak Polo, dengan keluarganya sangat erat sekali. Banyak adik-adiknya yang satu rumah dengan pak Polo. Semua yang ngurusin pak Polo," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya