Setelah Sukses dengan Lagu Lampu Merah, The Lantis Hadirkan Album Pancarona

Band The Lantis
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Band The Lantis, setelah sukses dengan lagu Lampu Merah, kini telah bersiap untuk meluncurkan karya terbarunya. Tidak main-main, band yang terdiri dari kakak beradik yang berasal dari Jakarta Selatan ini telah merilis album terbaru yang diberi judul Pancarona.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Pancarona dipilih sebagai judul yang cukup unik untuk album ini. Secara sederhana, album terbaru The Lantis ini menggambarkan beragam warna dalam karya musiknya. Scroll lebih lanjut ya.

Tidak tanpa alasan, 12 lagu yang termuat dalam album kedua The Lantis ini memang memiliki latar belakang cerita yang beragam.

Gak Dibeliin Motor, Anak Aniaya Ibu Kandung hingga Babak Belur

Ravi Rinaldy, vokalis sekaligus gitaris dalam band ini, menjelaskan bahwa cerita-cerita yang terdapat dalam album ini merepresentasikan berbagai emosi, mulai dari kesedihan, kebahagiaan, hingga rasa putus asa.

Jakarta Street Jazz Festival 2024 Siap Digelar, 50 Musisi Bakal Tampil

Pasti ada moment optimis, pesimis kejadian negatif dan positif. Semua banyak yang terjadi bermacam-macam rasa itu arti dari Pancarona,," ujar Ravie dalam konferensi pers yang digelar di kantor Warner Music Indonesia, Gambir, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Sebagai contoh, lagu Halo Jakarta menggambarkan tentang seseorang yang merasa lelah dengan kesibukan di ibukota, namun menemukan ketenangan melalui musik.

"Kita pengin Halo Jakarta jadi lagu pelepas penat," tambah Ravi.

Band The Lantis

Photo :
  • ist

Perlu diketahui, lagu Halo Jakarta juga diciptakan oleh personel band ini pada masa pandemi virus Corona. Sehingga, mereka juga merasakan dampak kepenatan akibat adanya kebijakan lockdown.

Selain Halo Jakarta, album Pancarona juga menawarkan 11 lagu lainnya yang juga menarik untuk dinikmati, seperti 'Mantra', 'Pancarona', 'Belahan Jiwa', 'Take Me Back', 'Up, Up and Away', 'A Clown and Disguised', 'Mr. Raynar', 'Gloria', 'Nirwana', dan 'Gemuruh'.

Tidak lupa, sebagai kelanjutan dari kesuksesan lagu sebelumnya, Lampu Merah, pada album terbaru ini, The Lantis juga mempersembahkan single baru berjudul Merah dan Hijau.

Dalam momen yang sama, The Lantis juga menandatangani kontrak dengan Warner Music Indonesia. Bagi mereka, ini merupakan kesempatan untuk lebih berkembang dalam berkarya dan berekspresi dalam dunia musik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya