Alan Walker Kembali ke Jakarta untuk Gelar Konser, Intip Harga Tiketnya

Alan Walker Kembali ke Jakarta untuk Gelar Konser, Simak Harga Tiketnya
Sumber :
  • Tangkapan Layar Instagram @colorasialive

JAKARTA – Musisi asal Norwegia, Alan Walker, akan kembali ke Indonesia untuk melakukan tur konser Asianya yang bertajuk Walker World Southeast Asia Tour Part 1. Color Asia Live dan Prestige Promotions akan menjadi promotor yang akan mengatur konsernya kali ini. Perhelatan konser tersebut akan diadakan pada 8 Juni 2024 di Phantom PIK 2 Ground Park, Jakarta Utara.

Jeep Wrangler Facelift Meluncur, Segini Harganya

Konser tersebut akan terdapat beberapa bintang tamu istimewa dari mancanegara yang turut tampil di Alan Walker & Friends Live On Stage, seperti Robin Packalen, Sofiloud, dan Putri Ariani. Beberapa artis pendukung lainnya akan segera diumumkan pada waktu mendatang.

DPR Tolak Iuran Pariwisata Dibebankan ke Industri Penerbangan, Tiket Pesawat Bisa Makin Mahal

Penjualan tiket akan dimulai pada hari Jumat, 15 Maret 2024 mulai pukul 10.00 WIB di www.alanwalkerjakarta.com bersama dengan mitra penjualan tiket resmi tiket.com.

Daftar Harga Pajero Sport Bekas dan Pajak Tahunannya

Harga tiket akan disesuaikan berdasarkan enam kategori yang telah diumumkan.  Festival A dihargai 400 ribu rupiah untuk presale dan 750 ribu rupiah untuk harga normal/reguler.

Selanjutnya ada kategori Golden Festival B yang dihargai Rp 500 ribu untuk presale dan Rp 950 ribu untuk harga normal/reguler.

Selain itu, Platinum (Duduk) seharga Rp 1.250.000 juta untuk harga normal, dan Diamond VIP (Duduk) seharga Rp 1.650.000 juta untuk harga normal. Pada 20 Maret 2024 mendatang, detail harga untuk kategori Sofa VIP dan VVIP akan diumumkan.

Harga tiket yang telah diumumkan belum termasuk biaya pajak dan biaya admin tiket sebesar 20%.

Dengan luas 3000 meter persegi, PHANTOM-PIK 2 adalah tempat hiburan tersentralisasi yang menarik untuk Konser Alan Walker "WALKER WORLD", yang cocok untuk ribuan pengunjung dan memiliki ruang yang cukup untuk panggung dan area penonton.

Fasilitas ini memiliki sistem suara terbaik di kelasnya dan suasana yang memadai untuk mendukung pertunjukan musik yang luar biasa. PHANTOM-PIK 2 mudah diakses dari berbagai wilayah di Jakarta dan sekitarnya karena lokasinya yang strategis di PIK 2. Para pengunjung akan lebih mudah pergi ke konser musik jika ada transportasi umum dan tempat parkir yang cukup.

Berbicara tentang karir musik Alan Walker, sejak lonjakan awalnya pada akhir 2015 dengan single Faded yang berhasil menduduki puncak tangga lagu dan mengumpulkan lebih dari 1,8 miliar streaming Spotify dan 3,5 miliar penonton YouTube, Alan Walker telah memukau penonton di seluruh dunia. 

DJ dan produser asal Norwegia berusia 26 tahun ini terus mendominasi industri musik dunia karena kemampuan untuk membuat musik yang menghipnotis dan energik. Alan Walker masih menjadi musisi dengan pengikut sosial media terbanyak dengan lebih dari 115 juta pengikut, 12 miliar penonton YouTube, dan lebih dari 50 miliar untaian audio dan video. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya