Ulang Tahun Ke-23, Beomgyu Tulis Pesan Penuh Cinta untuk MOA

Boemgyu
Sumber :
  • Soompi

KOREA SELATAN  – Nama Beomgyu personel dari idol grup Tomorrow X Together (TXT) ramai jadi trending topik sepanjang Rabu 13 Maret 2024. Ramainya nama Beomgyu ini menyusul dengan perayaan ulang tahunnya yang ke-23 tahun (usia internasional). 

Media Asing Sorot Aksi Joget Ernando Ari di Depan Pemain Korea Selatan: Mengejek

Tepat di pergantian usianya yan ke 23 tahun, Rabu dini hari pukul 00.00 KST,  Beomgyu menuliskan pesan cintanya untuk penggemar yang disebut MOA melalui akun weverse miliknya. 

“Halo, MOA!! Ini adalah BEOMGYU Hari ini adalah hari yang bahagia berkat MOA!! Sejak debut kami, kami telah menghabiskan ulang tahun paling bahagia di dunia setiap tahun berkat MOA kami,” tulis Beomgyu.

Viral, Ekspresi Bung Towel Pas Indonesia Gilas Korea Selatan di Piala Asia U-23

Beomgyu juga menuliskan rasa bahagia dan bersyuknya atas dukungan yang diberikan MOA kepadanya sejak dirinya debut bersama dengan TXT di Maret 2019 lalu. 

“Saya tidak pernah berpikir ada hari ketika saya bertemu MOA dan saya tidak bahagia sama sekali. Terkadang ketika saya lelah dan mengalami kesulitan, ketika saya memikirkan MOA, saya mendapatkan energi dan saya bisa bangun dan tertawa lagi,” ujarnya.

Gegara Syuting Ilegal, Dita Karang Hingga Hyoyeon SNSD Ditahan di Bali

Beomgyu juga mengungkap rasa bahagia dan harunya atas cinta yang diberikan dari MOA kepadanya terutama saat menjelang hari ulang tahunnya. Atas dukungan dan cinta yang diberikan MOA di hari ulang tahunnya, Beomgyu berjanji akan lebih bekerja keras lagi. 

“Baru-baru ini dalam perjalanan ke tempat kerja, saya melihat begitu banyak hadiah dari MOA dalam rangka  merayakan ulang tahun saya. Hal ini membuat saya tersenyum dan membuat saya berkomitmen untuk bekerja keras di kemudian hari.  Itu selalu seperti, "Hei, ulang tahunmu bukan masalah besar!" Saya pikir itu hanya hari yang sama!", tetapi saya menemukan diri saya dengan senang hati tersenyum dan menghabiskan hari itu,” tulis dia.

Beomgyu TXT juga mengaku sangat bahagia lantaran ulang tahunya yang ke-23 tahun hari ini yang terasa istimewa lantaran MOA. 

“Terima kasih telah membuat 13 Maret, yang awalnya biasa-biasa saja, menjadi hari yang paling istimewa dan bahagia di dunia!! Bagi saya, MOA adalah sahabat saya, sesuatu yang bisa saya andalkan, sesuatu yang ingin saya cintai dan cintai,” katanya.

Dia menambahkan,”Saya akan menyimpan semua cinta dan kebahagiaan yang saya terima dari MOA saya hari ini dan memastikan untuk mengembalikannya ke MOA berpuluh-puluh kali lipat!! ???? Rerima kasih telah mencintai dan mendukung saya dengan murah hati selama lima tahun,” tulisnya.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada MOA atas cinta dan dukungan yang tak terbatas selama lima tahun terakhir. Meskipun mengungkapkan cinta katanya setiap hari mungkin terdengar seperti kebiasaan. Beomgyu menegaskan dia benar-benar mencintai MOA dan anggota TXT lainnya.

“Aku tau bahwa mencintai dan mendukung seorang begitu lama tidaklah mudah. Oleh karena itu, aku selalu berkomitmen untuk ti mengecewakan MOA dan bekerja lebih keras. Sebagai bagian dari TXT yang masih muda, aku berharap bisa melihat member dan MOA lebih lama lagi,” ujarnya.

Dia berharap MOA akan memiliki hari yang bahagia dan penuh tawa seperti hari itu. Dia juga mengucapkan terima kasih atas ucapan selamat ulang tahun yang disampaikan MOA kepadanya.

“Meskipun kata ‘Aku mencintaimu’ bisa terdengar seperti kebiasaan jika diucapkan setiap hari. Aku benar-benar mencintaimu MOA dan seluruh dengan tulus. Aku harap MOA juga menghabiskan hari ini dengan bahagia dan bayak tawa. MOA, terima kasih telah mengucapkan ulang tahun. Mari kita bersama selamanya,” ujarnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya