Sheemar Rilis Lagu Puncak Tertinggi dan Getar, Tenteng Pengalaman Saat Beranjak Remaja

Sheemar
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Penyanyi Sheemar semakin memantapkan kariernya di dunia musik Tanah Air. Kini, ia merilis single berjudul Puncak Tertinggi. Lagu tersebut mengangkat kisah persahabatan.

Lepas Masa Duda, Angga Vokalis Maliq & D'Essentials Resmi Nikahi Dewi Andarini

Seiring berjalannya waktu dan usia pun bertambah hingga menjelang remaja, persahabatan itu harus terpisah oleh keadaan demi melanjutkan pendidikan masing-masing. 

Lagu Puncak Tertinggi mengusung lirik yang mendalam dan relate dengan perjalanan hidup saat masa transisi menuju remaja. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Melanie Putria Ternyata Punya Risiko Stroke-Kanker

Penyanyi muda berbakat, Sheemar merilis single berjudul Sejuta Miliar Dunia.

Photo :
  • ist

"Single ini diharapkan menjadi single yang bisa menjadi alternatif lain tentang persahabatan yang harus dipisahkan oleh keadaan, yang lebih spesifik ditujukan untuk remaja yang persahabatannya memang terbentuk oleh rasa empati," kata Sheemar dikutip dari keterangan tertulis

Namira Rilis Lagu Bukan Aku yang Kau Cinta, Tentang Hubungan Toxic

Lagu Puncak Tertinggi, ditulis dan diaransemen oleh Dimas Wibisana dengan dibantu oleh Bianca Nelwan sekaligus menjadi vokal produser. Mixed oleh Stevano, sentuhan terakhir dari single ini disempurnakan (mastered) oleh Dimas Pradipta.

Tidak hanya satu, selain Puncak Tertinggi, Sheemar juga merilis satu single lainnya berjudul Getar. Lagu Getar ditulis berdasarkan pengalaman Sheemar yang sudah beranjak remaja.

"Lagu Getar ini ditulis dengan aransemen yang longlasting dan diharapkan bisa melekat untuk semua kalangan dan diharapkan mampu memberikan warna baru untuk musik Tanah Air dengan sentuhan lirik yang lengkap, mulai dari indahnya pertemanan saat kecil hingga munculnya perasaan bisa dikatakan perasaan cinta, sulit didefinisikan yang mungkin belum bisa diungkapkan saat usia tersebut," katanya.

Single Getar ditulis oleh Ifa Fachir dan Simhala Avadana, serta diproduseri juga oleh Ifa Fachir dan Dimas Wibisana.

Sentuhan vokal Getar juga diproduseri oleh salah satu musisi ternama Tanah Air yakni Barsena Bestandhi dan di-mix oleh Stevano, serta dibungkus menjadi satu kesatuan single yang menarik oleh Dimas Pradipta di SumIt! Studio.

"Dengan dirilisnya dua single, diharapkan bisa memberikan warna musik lain dengan tema persahabatan yang tulus, pertemanan yang kelak akan diingat saat dewasa nanti," kata Sheemar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya