Bawakan OST Badarawuhi di Desa Penari, Madukina Syuting dengan Ular 30 Kg

Madukina.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi.

JAKARTA – Penyanyi Madukina didapuk untuk membawakan original soundtrack (OST) dari film Badarawuhi di Desa Penari berjudul Dawuh. Diketahui film tersebut akan segera tayang di bioskop Tanah Air pada momen Lebaran 2024. 

Imigrasi Bali Tahan Paspor Hyoyeon Girls Generation, Bomi Apink hingga I.O.I Im Nayoung

Lagu Dawuh dirilis oleh MD Music dan ditulis oleh Madukina dan Matoha Mino. Pada saat konferensi pers, Madukina bercerita tentang isi atau kisah tentang lagu Dawuh. Yuk, scroll untuk info lengkapnya.

"Dawuh sendiri kan diambil dari kata Sendiko Dawuh yang berarti taat patuh. Lagu ini tentang kemarahan gitu kayak Tuhan menciptakan bukan hanya manusia, tapi kok manusia ini udah melampaui batas nih jadi marah," kata Madukina di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat, 8 Maret 2024.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

"Sudah gak bisa, kalian sudah melewati batas kewajaran. Lagunya tentang itu secara garis besarnya," tambahnya.

Cuplikan Badarawuhi di Desa Penari

Photo :
  • Instagram
Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Kemudian, Madukina mengungkap bahwa lagu Dawuh dibuat dalam waktu kurang lebih satu bulan.

"Untuk pembuatan lagunya itu sekitar satu bulan. Dari draf demo sampai jadi lagunya satu bulan," katanya.

Video klip lagu Dawuh juga sudah dirilis. Dalam video klip itu, Madukina melakoni adegan dengan seekor ular berukuran besar. Saat pertama kali melihat ularnya, Madukina mengaku merasa terkejut lantaran ukurannya yang sangat besar. Ular tersebut berbobot 30 Kg.

"Sebenarnya pas ularnya datang saya agak kayak 'Gede juga ya' karena itu bobotnya 30 Kg ternyata kan. Ularnya 30 Kg," kata Madukina.

Meski sempat terkejut karena ukurannya besar, Madukina merasa tenang lantaran ular itu bisa diajak bekerja sama sehingga proses syuting bisa berjalan dengan lancar. 

"Pas saya mulai megang, oh ternyata dia kooperatif nih ularnya," kata Madukina.

"Saya ada satu scene yang itu lama banget, jadi joget sambil bawa ular. Lama banget dan itu lumayan kardio, tapi Alhamdulillahnya ularnya ya bisa kooperatif," tambahnya.

Tidak sendiri, Madukina didampingi pawang ular saat proses syuting berjalan.

"Ada pawangnya. Pawangnya cuma bilang 'kenalan dulu ya sama kak Madu'. Terus pas dipegang cuma saya elus-elus doang dia langsung anteng. Ularnya baik," ungkap Madukina.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya