Sambut Bulan Suci Ramadhan, Selebgram Ricky Bagja Rilis Single Religi 'Umroh'

Selebgram Ricky Bagja
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Menyambut bulan suci Ramadhan, selebgram Ricky Bagja yang kini merambah dunia tarik suara merilis single baru bertemakan religi yang berjudul Umroh".

Chandrika Chika Bakal Jalani Rehabilitasi di BNN Lido

Dengan rilisnya lagu baru ini, Ricky semakin menunjukkan kepiawaiannya dalam penulisan lagu setelah sebelumnya sempat merilis lagu yang berjudul "Tak Mungkin Ku Miliki" dan "Kau Tega".

Ricky Bagja yang dikenal sebagaii influencer asal kota Bandung dengan 1 juta followers di Instagram @rickybagja ini menceritakan betapa dalamnya lirik dari lagu "Umroh" ini. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Polisi Serahkan Selebgram Chandrika Chika ke BNNK Jaksel soal Kasus Narkoba, Mau Rehab?

"Lagu ini sangat berarti dan dalem bgt karena menceritakan tentang saya sendiri yang memiliki masa lalu yang kelam tapi tiba-tiba terketuk untuk hijrah dan ingin sekali pergi ke Baitullah," ujar Ricky

Dipenjara karena Narkoba, Chandrika Chika Ngaku Salah Pilih Teman

Lagu "Umroh" ini bergenre pop religi yang begitu syahdu untuk memotivasi para pendengar agar tinggalkan masa lalu yang sangat kelam dan kembali ke Jalan yang benar seperti yang Ricky tuliskan dalam sebagian liriknya yaitu "Ku Ingin hijrah dan berubah dari maksiat menjadi taat".

Ricky Bagja yang juga Bobotoh Persib Bandung ini, menceritakan awal mula membuat lagu ini tujuannya hanya untuk membuat konten usaha Travel umroh miliknya yang bernama Noor Insani tapi ketika lagunya sudah selesai dibuat Ricky ingin pendengar lain pun merasakan syahdunya lagu ini.

"Awal mulanya sih saya buat lagu ini untuk kebutuhan konten travel umroh saya tapi lama-lama enak juga lagunya jadi ga ada salahnya saya rilis lagunya supaya yang lain mendengarkan dan bisa termotivasi untuk umroh," ujar Ricky.

Ricky pun tidak sendirian untuk membuat lagu ini ia dibantu oleh rekan rekannya di Bandung dan staf kantornya sehingga Ricky pun mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada rekan rekannya.

"Alhamdulillah banyak yang membantu saya mulai dari NIM Entertainment Team, kang maday yang sudah arransemen lagu nya, MK Record dan Team, teman2 MD, tidak lupa juga kepada staf Noor Insani Dali, Ijul, Icha, aulia, geisha yang ada di video clip dan rekan-rekan semua yang sudah bantu saya tidak bisa saya ucapkan satu per satu saya ucapkan terima kasih banyak," ujar Ricky, Jumat 8 Maret 2024.

Lagu Ricky Bagja "Umroh" sudah dilakukan pemutaran serentak di Radio pada tanggal 1 maret 2024 dan lagu ini pun sudah bisa di dengarkan di seluruh platform musik digital seperti iTunes, Spotify, Youtube Music, Tiktok Music dll.

Dan untuk Video clip nya juga sudah bisa di tonton di akun YouTube RBM TV.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya