Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Ria Ricis, Ayu Ting Ting dan Boy William di HUT ANTV.
Sumber :
  • ANTV

JAKARTA – Puncak perayaan HUT ke-31 ANTV selalu menjadi momen istimewa bagi banyak orang dan tak terkecuali bagi pemirsa setia ANTV.  Pertunjukan spesial dari sederet musisi dihadirkan di panggung INDON3S1A KEREN pada Kamis, 7 Maret 2024.

Lyodra Bahagia dan Tak Menyangka Isi Soundtrack Film Ipar Adalah Maut

Panggung INDON3S1A KEREN langsung dibuka dengan parade dari seluruh pengisi acara mulai dari Dewi Perssik, Ayu Ting Ting, Denny Caknan, Lyodra, JKT48, Fuji, Happy Asmara, Ifan Seventeen, Bams, Anji, Arlida Putri, Vita Alvia, Salma Salsabil, Davi Sumbing, Lala Widy, Voice of Baceprot, Putri Ariani dan Alan Walker, Inara, Skaustik dan Broken Boys, yang dipandu oleh Rina Nose, Boy William, Ummi Quary, Ria Ricis dan Anwar BAB. Scroll untuk tahu keseruannya, yuk!

Masih di panggung yang sama, gemuruh kemeriahan HUT 31 ANTV digoyang lewat alunan musik oleh Happy Asmara dan Arlida Putri. Keduanya berkolaborasi membawakan lagu Tak Segampang Itu dan penampilan dari Denny Caknan, Lala Widy serta Vita Alvia membawakan lagu Bojo Loro.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Penampilan Lyodra di HUT ANTV ke-31.

Photo :
  • ANTV.

Tak hanya itu, kolaborasi lainnya juga hadir di panggung INDON3S1A KEREN. Duet dari Nu Diva, Lyodra dan Salma Salsabil membawakan lagu Rembulan dan Ekspresi. Dilanjutkan dengan kolaborasi Golden Voice oleh Ifan Seventeen, Bams dan Anji menghadirkan penampilan yang memukau membawakan lagu Kasih Putih dan Kisah Romantis. Melalui sajian musik dan suara yang khas, kolaborasi dari Nu Diva dan Golden Voice membawa pemirsa setia ANTV ikut bernyanyi bersama.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Panggung INDON3S1A KEREN semakin semarak dengan penampilan spesial Ayu Ting Ting dan putrinya Bilqis yang duet membawakan lagu K-pop Super Shy. Kekompakan ibu dan anak ini yang mengidolakan bintang Korea sudah menjadi rahasia umum. Belum lagi, Ayu Ting Ting yang bertemu langsung dengan Boy William, yang juga menjadi sorotan penonton. 

Panggung INDON3S1A KEREN juga menjadi momen spesial bagi Dewi Perssik di malam puncak HUT ANTV. Pedangdut cantik Dewi Perssik menerima lamaran dari pilot pujaan hati Rully. Keduanya membagikan kebahagiaan dan melangsungkan prosesi lamaran dengan hikmat yang disaksikan oleh kedua keluarga dan seluruh pemirsa setia ANTV.

Gemuruh keriaan HUT ANTV semakin meriah dengan penampilan dari Voice of Baceprot dan penampilan istimewa dari Putri Ariani dan Alan Walker. Melalui sajian musik yang penuh semangat, kekuatan dan kebebasan mengguncang panggung INDON3S1A KEREN malam ini.

Beberapa pengisi acara lainnya yang juga meramaikan panggung INDON3S1A KEREN antara lain, Ratu Joged FYP Fuji, dan Inara Rusli. Juga penampilan JKT48, Davi Sumbing, Skaustik, Broken Boys dan Josephine Alexandra.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya