Kembali Bermusik, ZIGAZ Remake Lagu Sahabat Jadi Cinta

ZIGAZ
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Salah satu band Pop Rock Indonesia yang telah hadir sejak tahun 2006, ZIGAZ, kembali mengukir prestasi di dunia musik Tanah Air. Setelah beberapa pergantian vokalis, pada kwartal pertama tahun ini, ZIGAZ mempersembahkan karya-karya terbaru di bawah naungan label ternama, Didi Music Records, bersama vokalis baru mereka, Poetra.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Dengan bergabungnya Poetra, Raindy (Gitaris), Ary (Gitaris), dan Rama (Drummer) tampil dengan semangat baru untuk menciptakan karya-karya inovatif dalam industri musik Indonesia. Vokal dan pesona khas Rock dengan sentuhan Pop dari Poetra memberikan warna baru pada ZIGAZ, memperkenalkan format baru yang diusung oleh band. Scroll lebih lanjut ya.

Lagu fenomenal "Sahabat Jadi Cinta" telah membawa nama ZIGAZ ke puncak popularitas beberapa tahun lalu. Kini, ZIGAZ berencana merilis EP terbaru dengan format yang lebih segar dan modern, yang akan menampilkan beberapa track andalan dengan aransemen baru yang dipercayakan kepada vokalis baru, Poetra.

Jakarta Street Jazz Festival 2024 Siap Digelar, 50 Musisi Bakal Tampil

"Sahabat Jadi Cinta" akan menjadi titik awal menuju EP terbaru ZIGAZ bersama Poetra, di mana single baru dari ZIGAZ akan menjadi sorotan utama dalam rilis tersebut.

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

Melalui remake "Sahabat Jadi Cinta," ZIGAZ berharap dapat menghadirkan nuansa nostalgia bagi para penggemar setia, atau yang dikenal sebagai "Kroni" ZIGAZ. Didi Music Records, sebagai label yang menaungi ZIGAZ, berharap dapat memperluas pasar dan merangkul generasi kini dari penggemar setia ZIGAZ.

Ilustrasi musik.

Photo :
  • BUDX

Antusiasme dan harapan besar terhadap kesuksesan EP terbaru ZIGAZ bersama Poetra diharapkan dapat menjadi tonggak baru dalam perjalanan panjang ZIGAZ di dunia musik Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya