Viral, Pria Ini Lamar Sang Kekasih di Konser Taylor Swift Saat Lagu Love Story Dinyanyikan

Pria Ini Lamar Sang Kekasih di Konser Taylor Swift Saat Lagu Love Story Dinyanyi
Sumber :
  • TikTok @jjoelnaa

Singapura – Momen romantis tidak hanya bisa dilakukan saat sedang berduaan saja. Belakangan ini nampaknya melamar sang kekasih di keramaian sedang ramai di media sosial.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Seperti saat konser Coldplay pada November tahun lalu, banyak dari beberapa pasangan menjadi sorotan ketika ada yang lamaran saat konser tersebut.

Baru-baru ini, momen lamaran di konser kembali terjadi. Kali ini lamaran terjadi saat konser Taylor Swift hari kedua di Singapura, 2 Maret 2024.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Pria Ini Lamar Sang Kekasih di Konser Taylor Swift Saat Lagu Love Story Dinyanyi

Photo :
  • TikTok @jjoelnaa

Dilihat dari unggahan video akun TikTok @jjoelnaa, awalnya seorang wanita sedang asyik mengambil gambar dirinya sambil bernyanyi di konser tersebut. Saat itu Taylor Swift menyanyikan lagu Love Story. 

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Saat reff di lagu Love Story, pria di sampingnya menepuk pundaknya dan bersimpuh ke hadapan wanita tersebut sambil memegang sebuah kotak berisikan cincin.

Wanita yang mengenakan kaus putih itu kaget ketika sang pacar melamarnya di konser Taylor Swift. Penonton lainnya pun berteriak dan ikut mengabadikan momen romantis itu. 

Pria Ini Lamar Sang Kekasih di Konser Taylor Swift Saat Lagu Love Story Dinyanyi

Photo :
  • TikTok @jjoelnaa

Sementara wanita itu nangis bahagia terlihat tidak menyangka jika sang kekasih melamarnya. Wanita berambut panjang itu mengangguk seakan memberikan jawaban ‘ya’ saat di lamar.

Penonton lainnya terus menyanyikan lagu Love Story sambil merekam adegan manis itu. Pria itu lalu berdiri dan mengecup kening sang kekasih.

Ada yang bikin netizen salah fokus, yakni kotak cincin yang dibawa pria tersebut terbalik. Meski begitu, wanita itu nampaknya tahu bahwa kotak itu berisi cincin. Video yang di unggah pada Minggu, 3 Maret 2024 itu pun sudah di tonton lebih dari 7 juta dan mendapat beragam reaksi dari warganet.

Orang di lamar di konser Taylor Swift gemas,” kata netizen.
Mbaknya yang di lamar gue yang nangis,” ujar netizen.
Sudah berapa pasangan yang lamaran coba,” timpal yang lain.
Masnya grogi banget pasti itu sampe kebalik,” ujar netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya