Lama di Belakang Layar, Supri FX Siap Duet dengan Istri

Supri FX pemilik Didi Records
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Bagi masyarakat awam, nama Supri FX mungkin terdengar asing di telinga. Namun, bagi mereka yang berkecimpung di industri musik Indonesia, nama tersebut terbilang harum karena sukses menelurkan sejumlah bibit potensial lewat label rekaman bernama Didi Music Records yang dimilikinya.

Festival Pameran K-Pop Terbesar Siap Digelar 45 Hari! Musik, Film, Merchandise Ada di Sini

Tak sekedar sebagai salah satu ladang bisnisnya, Supri FX nyatanya punya ketertarikan yang lebih pada dunia musik. Scroll lebih lanjut ya.

Dalam wawancara baru-baru ini, Supri FX menyampaikan bahwa ia telah lama menggandrungi musik sebagai salah satu bentuk pelepas penat. Hal ini pula yang akhirnya melatarbelakangi dirinya untuk mendirikan Didi Music Records sebagai salah satu ladang bisnisnya.

IPK 2,77 dan Lulusan ITB, Ridwan Kamil: Saya Pasti Enggak Bisa Kerja di KAI, tapi Buktinya...

"Musik adalah hobi yang nggak bisa dilepas dari dulu, di saat saya mumet atau stres dengan bisnis, pasti saya lari mendengarkan musik," kata Supri FX.

BRI Cetak Laba Rp 15,98 Triliun di Kuartal I-2024, Penyaluran Kredit Tembus Rp 1.308 Triliun

"Semua jenis dan genre saya suka dan saya tidak mengkotak-kotakan musik. Untuk kiblat, saya lebih suka genre pop walaupun saya mendengarkan semua jenis dan genre musik tapi saya lebih suka genre Pop," tambahnya.

Selain menjadi pemilik Didi Music Records, Supri FX juga sukses mengelola beberapa bisnis lain di berbagai sektor, seperti Didimax, Gvfi, Mabruk Tour, dan MYD Fashion. Meski telah mencapai kesuksesan dalam berbagai bisnisnya, Supri FX tidak puas dan berencana untuk terjun langsung ke dunia hiburan sebagai seorang penyanyi.

Supri FX

Photo :
  • ist

"Bisnis tetap pondasi utama untuk semuanya, Alhamdulillah semua bisnis sudah berjalan dan tinggal memantau saja, yang akhirnya dengan mengisi waktu luang saya alihkan ke hal positif yaitu bermusik. Untuk masalah prioritas, itu pasti adalah bisnis," ungkapnya.

Dalam waktu dekat, Supri FX berencana merilis single solo. Tidak hanya itu, ia juga berencana untuk berduet dengan sang istri, Marni Nurbaeti. Dalam konsep duet tersebut, mereka akan menggunakan nama MYD, yang diambil dari Bunda Marni dan Ayah Yadi. Supri FX mengungkap bahwa ia telah menulis beberapa lagu sendiri, terinspirasi dari kehidupan keluarganya, dengan genre pop sebagai garis besar musiknya.

"Betul, saya mencoba untuk menulis lagu-lagu yang memang inspirasinya tentang kehidupan pribadi saya, terutama kecintaan saya terhadap istri dan keluarga, karena semua lagu yang saya tulis itu tentang mereka," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya