Malam Puncak HUT ANTV ke-31 Siap Digelar Meriah, Ada Banyak Artis Hot

Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

JAKARTA – Malam puncak perayaan HUT ke-31 ANTV akan digelar besok, Kamis, 7 Maret 2024 dan disiarkan secara langsung mulai pukul 18.00 WIB. Malam puncak HUT ANTV menghadirkan pertunjukan spesial mengusung konsep drama, reality dan musik yang dibalut dalam satu pesta bertajuk INDON3S1A KEREN.

Cerita Soal Baby Box, Ria Ricis Seolah Pertegas Tentang Nafkah Batin

"Sudah berapa kali kita menggunakan tema Indonesia Keren. Empat kali ya kalau gak salah, termasuk yang di Prambanan dulu. Jadi kita merasa bahwa Indonesia Keren ini sudah melekat dengan ANTV. Jadi, tahun ini kita memutuskan untuk menggunakan lagi tema Indonesia Keren," kata Kiki Zulkarnain selaku Chief Program and Communications Officer ANTV pada saat konferensi pers di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Rabu, 6 Maret 2024.

Acara perayaan HUT ke-31 ANTV tahun ini menghadirkan sederet pengisi acara, seperti Ayu Ting Ting, Bilqis, Happy Asmara, Denny Caknan, dan Dewi Perssik yang akan menjadi line-up utama yang siap menggetarkan panggung INDON3S1A KEREN. 

Ria Ricis Bahas Soal Tidur Bertiga Anak, Netizen: Nifas Masa Iya Mau Pacaran Mulu

Ayu Ting Ting

Photo :
  • IG @ayutingting92

Kolaborasi apik diiringi alunan musik dan gemerlap lampu panggung membuat suasana terasa semakin meriah dan membawa pemirsa setia ANTV ikut terbawa dalam kegembiraan.

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

"INDON3S1A KEREN menjadi kado istimewa HUT ANTV untuk pemirsa yang telah mendukung dan menemani perjalanan ANTV selama 31 tahun. Pertunjukan terbaik siap diberikan untuk pemirsa setia ANTV," kata Kiki Zulkarnain.

Selain penampilan dari line-up utama, panggung INDON3S1A KEREN juga akan dimeriahkan oleh sederet bintang ternama lainnya, seperti Putri Ariani yang akan duet dengan Alan Walker, kemudian ada juga Voice of Baceprot, Lyodra, Salma Salsabil dan Davi Sumbing.

Selain itu, akan ada juga penampilan dari Ria Ricis, Fuji, dan Inara Rusli. Kemudian, akan ada juga penampilan dari Anji, Bams, Ifan Seventeen, JKT 48, Arlida Putri, Lala Widy, Vita Alvia, Skaustik, Broken Boys, dan Josephine Alexandra.

"Senang bisa kembali dipercaya dan tampil di INDON3S1A KEREN dan pasti akan memberikan yang terbaik di HUT ANTV," kata Happy Asmara. 

Dipandu oleh Rina Nose, Boy William, Ummy Quary, dan Anwar BAB, INDON3S1A KEREN akan menyuguhkan kolaborasi yang memukau dari musisi yang berasal dari berbagai genre yang dibumbui dengan drama dan reality dalam satu panggung. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya