Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa Umumkan Tanggal Tayang

Aghniny Haque
Sumber :
  • YouTube Falcon

VIVA Showbiz – Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa, akan resmi tayang di bioskop Tanah Air pada 22 Mei 2024. Sebelumnya, film tersebut mendapat sambutan positif saat tayang di Jakarta Film Week, Jogja-NETPAC Asian Film Festival hingga Special Screening.

Maudy Ayunda Siap Menggebrak! Kejutan Spesial Menanti Penggemar Setia di Tahun Ini

Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa merupakan adaptasi dari novel karya Muhidin M Dahlan yang berjudul Tuhan Izinkan Aku Menjadi Pelacur. Film tersebut diarahkan oleh sutradara ternama Hanung Bramantyo dengan produser Raam Punjabi. Scroll untuk info lengkapnya, yuk!

“Sudah menjadi komitmen dari MVP Pictures untuk menyajikan film-film dengan tema-tema variatif yang bisa dinikmati masyarakat Indonesia. Saya sangat bangga dengan film ini. Tuhan Izinkan Aku Berdosa merupakan salah satu karya terbaik Hanung. Saya berharap masyarakat bisa menerima pesan baik yang ingin disampaikan film ini,” ujar Raam Punjabi dalam keterangannya, dikutip Rabu 24 April 2024. 

Ketika Timnas Indonesia Bikin Hanung Bramantyo Jatuh Cinta Lagi
Ngaku Dikekang Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani: Gue Turun Berat Badan Sampai 5 Kg

Hanung Bramantyo merasa tanggal 22 Mei adalah waktu yang tepat untuk merilis film Tuhan Izinkan Aku Berdosa, terlebih sudah banyak respons positif diarahkan ke film garapannya tersebut.

“Setelah melihat respons yang positif dari penonton di festival dan special screening terkait isu yang penting sekaligus sensitif yang dihadirkan di film ini, saya rasa 22 Mei 2024 adalah waktu yang sangat tepat untuk merilis Tuhan Izinkan Aku Berdosa,” ujar Hanung Bramantyo.

Flm Tuhan Izinkan Aku Berdosa menggaet Aghniny Haque sebagai bintang utamanya. Kemudian, film tersebut juga dibintangi oleh Djenar Maesa Ayu, Andri Mashadi, Donny Damara, Samo Rafael, Nugie dan Ridwan Raoul Rohaz.

Aghniny Haque mengaku merasa tertantang saat memerankan karakter Kiran dalam film tersebut. Ia menyambut bahagia karena akhirnya masyarakat bisa menonton film Tuhan Izinkan Aku Berdosa di bioskop.

"Selama ini aku identik dengan film aksi atau horor, aku tertantang banget memerankan tokoh Kiran yang karakternya sangat berkembang dari awal hingga akhir film. Makanya aku excited banget film ini akhirnya tayang di bioskop,” ujar Aghniny Haque.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya