Berburu Potongan Tiket Liburan di Online Travel Fair Pertengahan Oktober

Ilustrasi liburan.
Sumber :
  • Pexels

Jakarta – Mulai tanggal 11-17 Oktober 2023, Jenius dari PT Bank BTPN Tbk kembali menghadirkan program 7 Hari 7 Malam #jadilebihjenius yang kini makin seru dengan hadirnya Jenius hadirkan program online travel Fair untuk pertama kali.

Dua WNI Batal Terbang ke Paris Akibat Boarding Pass dan Visa Tertukar, Kinerja Kedutaan Disorot

Tersedia potongan hingga Rp7 juta yang dapat digunakan di Traveloka untuk beli tiket transportasi, akomodasi, hingga aktivitas selama berlibur yang bisa bikin liburan teman Jenius #jadilebihjenius.

Melanie Putria Program 7 hari 7 Malam jadilebihjenius

Photo :
  • VIVA/ Deddy Setiawan
KAI Diskon Tiket 20 Persen di Promo Bursa Pariwisata, Catat Rute-rutenya

Program 7 Hari 7 Malam #jadilebihjenius pertama kali digelar pada momen perayaan ulang tahun ke7Jenius di bulan Agustus, dan kembali pada bulan September 2023, setelah mendapatkan antusiasme yang sangat tinggi dari teman Jenius.

"Melihat antusiasme yang sangat positif terhadap program tersebut dalam dua bulan terakhir, Jenius mengamati kembali kebtuhan dan aspirasi digital savvy. Melalui pertanyaan dan polling di media sosial, ditemukan bahwa travelling menjadi hal yang paling sering disebutkan oleh teman Jenius," ujar Digital Banking Business Stream Head Bank BTPN, Anita Ekasari, dalam konferensi pers di kawasan Gunawarman.

Soekarno-Hatta Airport Gets the Busiest Title in Southeast Asia

Jenius Online Travel Fair hadir mengusung konsep travel fair yang baru dan belum pernah dilakukan sebelumnya. Teman Jenius bisa mengikuti voucer war untuk mendapatkan potongan harga Rp7 juta hanya dengan membeli voucer seharga Rp7.007 di Loket.com menggunakan Kartu Kredit dan Kartu Debit Jenius Visa.

Voucer tersebut dapat di-redeem di Traveloka untuk berbagai macam kebutuhan, seperti pemesanan hotel, transportasi, hingga hiburan. Total ada lebih dari 5.000 voucer akan dialokasikan untuk diperebutkan selama periode voucher war berlangsung.

Total ada lebih dari 5 ribu voucher akan dialokasikan untuk diperebutkan selama periode voucher war berlangsung.

Untuk mengikuti voucher war, berikut caranya:

  1. Kunjungi website Jenius dan buka pages travelfair.
  2. Pilih pembayaran yang diinginkan, apakah kartu kredit atau debit Jenius Visa.
  3. Masuk dalam antrean dengan menekan tombol Join the Queue.
  4. Mohon menunggu di Waiting Room.
  5. Pilih jenis voucher, lalu tap Pesan Sekarang.
  6. Pelajari dan setujui syarat dan ketentuan.
  7. Lengkapi informasi personal, lalu tap lanjut.
  8. Pilih metode pembayaran, lalu tap Lanjut.
  9. Lengkapi informasi pembayaran, lalu tap Bayar Sekarang.
  10. Tap See e-Voucher untuk melihat kode voucher. E-Voucher juga bisa di email.

Melanie Putria Program 7 hari 7 Malam jadilebihjenius

Photo :
  • VIVA/ Deddy Setiawan

Setelah mendapatkan voucher, teman Jenius dapat menuju aplikasi Traveloka untuk membeli tiket transportasi, akomodasi, atau aktivitas hiburan lainnya menggunakan voucher tersebut.

Selain itu, Melanie Putria, salah satu teman Jenius, turut membagikan antusiasmenya mengikuti Jenius Online Travel Fair.

“Biasanya, war digunakan untuk membeli tiket konser, tapi kali ini, Jenius menghadirkan war untuk mendapatkan voucer potongan harga buat traveling. Mekanisme travel fair yang baru dan seru ini salah satu yang membuat saya tertarik untuk ikutan. Tidak hanya itu, saya bisa membeli tiket akomodasi ke destinasi yang sudah lama saya impikan untuk berlibur bersama keluarga, sambil menikmati fleksibilitas dalam memilih akomodasi sesuai dengan pr

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya