Melanie Putria Tulis Lagu untuk Sheemar, Ada Kejutan di Video Klipnya

Penyanyi muda berbakat, Sheemar merilis single berjudul Sejuta Miliar Dunia.
Sumber :
  • ist

VIVA ShowbizSheemar Rahman Puradiredja atau Sheemar penyanyi muda berbakat, merilis single berjudul Sejuta Miliar Dunia. Lagu itu dinyanyikan Sheemar bersama dengan sang ibunda, aktris Melanie Putria

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

Lagu Sejuta Miliar Dunia merupakan single kedua dari Sheemar, setelah sebelumnya merilis lagu berjudul Yang Mereka Bilang Cinta. Untuk diketahui, Sheemar merupakan putra dari Melanie Putria dan Angga Puradiredja.

Seperti yang sudah diketahui, Angga adalah musisi vokalis dari Maliq & D'Essentials. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Selain Luncurkan Single Baru, Penyanyi Cilik Evolette Alexandra Bakal Tampil di New York

"(Lagu Sejuta Miliar Dunia) Bercerita tentang betapa berharganya cinta dan kasih sayang orang tua dengan anak," kata Sheemar dikutip dari keterangan tertulis.

Penyanyi muda berbakat, Sheemar merilis single berjudul Sejuta Miliar Dunia.

Photo :
  • ist
Arize dan Penari Agnez Mo, Berkolaborasi untuk Menciptakan Karya yang Menginspirasi

Untuk diketahui, lagu Sejuta Miliar Dunia ditulis oleh sang ibu, Melanie Putria. Lagu ini bercerita tentang betapa dekatnya hubungan Sheemar dengan ibunya tersebut.

Hubungan kedekatan ibu dan anak, Sheemar dengan Melanie menjadi inspirasi dari setiap lirik lagu tersebut. 

"Menjadi inspirasi dari setiap lirik lagu ini, sehingga 'kuat dan hidup' dalam menjalani kehidupan dengan rasa syukur," kata Melanie Putria.

Lirik lagu ini mudah diterima pendengar dengan tidak hanya menceritakan saat suka, bahkan juga tentang kondisi dimana saat ragu dalam mengambil langkah.

Orang tua menjadi tempat bersandar, sehingga  hubungan antara anak dan orang tua adalah support system terbaik dalam kehidupan. 

Melanie Putria memberi sentuhan dari hati dalam lagu Sejuta Miliar Dunia. Maka tak heran, jika lagu itu tentunya sangat menyentuh bagi para mendengarkannya.

Melanie Putria

Photo :
  • IG @melanieputria

Video klip lagu tersebut sudah dirilis pada Rabu, 20 Desember 2023 di channel YouTube Sheemar Rahman. Ada hal menarik dalam video itu.

Sebagai informasi, kedua orang tua Sheemar, Melanie dan Angga telah bercerai pada tahun 2019 lalu. 

Meski begitu, kasih sayang Melanie dan Angga kepada Sheemar tak pernah berkurang sedikit pun.

Hal menarik dalam video itu adalah hadirnya keluarga baru dari kedua orang tua Sheemar, Melanie dengan pasangannya, begitupun dengan Angga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya