Mom Uung dan Lesti Kejora Bersatu dalam Lagu Menyerah untuk Semangati Para Ibu

Lesti Kejora dan Mom Uung
Sumber :
  • ist

JAKARTA – Fenomena baby blues yang semakin sering dihadapi oleh ibu-ibu baru di Indonesia mendapatkan perhatian serius dari Mom Uung, seorang pemerhati isu ibu dan anak. Bersama penyanyi Lesti Kejora, Mom Uung meluncurkan lagu berjudul Menyerah, sebuah inisiatif untuk menyemangati ibu-ibu baru yang menghadapi tantangan dalam proses menyusui dan kesehatan mental.

5 Rekomendasi Makanan untuk Ibu Menyusui Agar ASI Lancar

Lagu ini menjadi simbol dari gerakan #JanjiGakNyerah, mengajak para ibu untuk tetap kuat dan optimis dalam menghadapi berbagai rintangan. Scroll lebih lanjut ya.

Mom Uung dan Lesti Kejora, melalui lagu ini, ingin menyampaikan pesan bahwa setiap ibu adalah sosok yang luar biasa dengan kemampuan untuk mengatasi segala tantangan. Mereka berdua berkomitmen menjadi bagian dari support system untuk ibu-ibu baru di Indonesia.

Anaknya Dituding Selingkuhan Rizky Nazar, Ibu Salshabilla Adriani: Bunda Tahu Sakitnya Hati kamu

"Intinya jangan pernah menyerah, karena semua akan indah saat melihat anak kita tumbuh besar. It’s not easy but it’s going to be worth it," kata Uung Victoria, pendiri Mom Uung.

Lolos Jadi Anggota DPR, Denny Cagur Ungkap Kenangan Haru dengan Almarhumah Ibu

Lagu Menyerah dirilis khusus untuk Hari Ibu 2023, sebagai bentuk apresiasi kepada ibu-ibu baru yang tengah berjuang dengan pengalaman mereka yang penuh tantangan. Lesti Kejora, dikenal dengan suaranya yang merdu, merupakan contoh ibu baru yang penuh semangat dan pantang menyerah. Bersama suaminya, Rizky Billar, mereka menciptakan lagu ini untuk berbagi kekuatan dan dukungan.

Rizky Billar mengungkapkan, “Lagu Menyerah aku tulis dan produksi bersama atas kolaborasi Mom Uung yang sangat peduli. Keterlibatan aku di sini adalah semata karena aku turut melihat perjuangan seorang ibu baru, tidak lain tidak bukan, istri sendiri, Lesti, yang mengalami prosesnya. Tidak mudah, dan ada banyak sekali tantangan, faktor yang bisa membuat kesehatan terganggu”.

Lesti Kejora mendapat kue ulang tahun dari Rizky Billar

Photo :
  • IG @rizkybillar

Lagu bergenre pop melayu ini menyentuh berbagai isu yang dihadapi oleh ibu baru. Dengan lirik yang emosional dan penuh makna, Lesti membawakan lagu ini dengan nuansa kesedihan dan semangat juang seorang ibu. Lesti sendiri merasa sangat bersemangat dalam proyek ini.

“Super excited pastinya aku sendiri. Pertama kali diajakin meeting bareng Tim Mom Uung sudah sangat tertarik dan tidak sabar,” ucap Lesti.

Mom Uung, melalui kolaborasi ini, ingin mengangkat suara ibu-ibu yang berjuang tanpa menyerah dalam menjalani peran sebagai ibu baru. Lagu "Menyerah" mencerminkan permasalahan yang sering terjadi di masyarakat Indonesia, berupaya menyuarakan dan memberi dukungan bagi para ibu.

Uung menekankan, “Semua ibu baru Indonesia harus selalu bisa merasa diapresiasi, dihargai, dan disemangati lagi untuk terus berjuang menjadi ibu baru, yang memang tidaklah mudah. Terutama jika kita tidak punya support system yang kuat. Suami memiliki peran yang vital. Keluarga terdekat, saudara, teman, harusnya bisa menjadi tempat bercerita dan berkeluh”.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya