Kehadiran Fuji di Video Klip Terserah Tambah Kilau Karya Ear Sun

Ear Sun
Sumber :
  • ist

JAKARTA – Penyanyi Ear Sun kembali menyapa penggemarnya dengan karya terbarunya, sebuah Extended Play (EP) yang diberi judul Urbanisme. EP ini berhasil menarik perhatian publik dengan tema yang menggambarkan keresahan hidup di tengah kesibukan ibu kota.

Terpopuler: Fuji Diramal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Rizky Nazar Tegaskan Tak Ada Orang Ketiga

Ear Sun, yang memulai debutnya pada tahun 2021, telah menunjukkan kemampuan luar biasa dalam meramu kisah dan perasaan ke dalam lima lagu yang terdapat dalam EP ini. Scroll lebih lanjut ya.

Urbanisme menampilkan lagu-lagu seperti Hantu, Romansa Kiwari, Waktu Sendiri, Tersesat, dan Terserah.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

"Urbanisme merupakan sebuah kumpulan kisah dan kesah dari apa yang dilalui oleh kita semua para penghuni kota, termasuk gue," ungkap Ear Sun dalam konferensi pers yang berlangsung di Plaza Festival, Kuningan, Jakarta Selatan.

Jakarta Street Jazz Festival 2024 Siap Digelar, 50 Musisi Bakal Tampil

Pada bulan lalu, Ear Sun telah sukses merilis single Waktu Sendiri dan kini mengenalkan video klip dari lagu Terserah. Penyanyi yang dikenal dengan suara merdunya ini berkolaborasi dengan Fujianti Utami alias Fuji sebagai model video klip. Lirik lagu Terserah menyiratkan pengalaman sehari-hari.

"Terserah, kejarlah dunia maya. Terserah, kejarlah angkasa yang fana. Terserah, aku diam saja di sini," menunjukkan refleksi Ear Sun terhadap pengaruh media sosial dalam kehidupan nyata.

Fuji

Photo :
  • IG @earsun.music

Dalam penciptaan EP ini, Ear Sun dibantu oleh Kinar Sekar sebagai penulis dan produser. Hasilnya adalah karya musik yang easy listening dan groovy, namun tetap sarat akan makna. EP Urbanisme merupakan bukti lain dari kemampuan Ear Sun sebagai penyanyi yang tidak hanya menganggap musik sebagai hobi, melainkan sebagai wadah untuk menyampaikan pesan mendalam.

Sebelumnya, Ear Sun memulai kariernya dengan merilis single Sampai Nanti di 2021, yang juga menjadi judul EP pertamanya. Karya perdana tersebut diproduseri oleh duo musik terkenal, Endah N Rhesa. Tidak berhenti di situ, pada Februari 2023 Ear Sun merilis lagu Lirsyah dan Lina, sebuah kisah cinta tragis yang terinspirasi dari kisah orang tuanya.

Keseluruhan karya Ear Sun dalam EP Urbanisme ini menunjukkan dedikasi dan passionnya dalam berkarya, serta kepeduliannya terhadap isu sosial yang terjadi di sekitarnya. Ini menandai langkah besar bagi penyanyi pendatang baru ini dalam industri musik Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya