Konser Sabtu Ini, Begini Alur Penukaran Tiket Konser TWICE

Konser TWICE live in Jakarta Internasional Stadium
Sumber :
  • Twitter

JAKARTA – Sabtu pekan ini, 23 Desember 2023 girl group asal Korea Selatan, TWICE akan menggelar rangkaian World Tour mereka di Jakarta. Bertajuk 'TWICE 5th World Tour 'READY TO BE' in Jakarta' konser ini akan digelar di Jakarta International Stadium.

Simak! Ini Jadwal dan Lokasi Penukaran Tiket Konser TVXQ di Indonesia

Jelang konsernya yang tinggal empat hari lagi, pihak promotor, Mecima Pro telah mengumumkan alur penukaran tiket untuk konser girl group asuhan JYP Entertainment itu. Seperti apa? Scroll lebih lanjut ya.

Untuk penukaran tiket berlangsung mulai Rabu 20 Desember 2022 hingga 23 Desember 2023.

Lengkap! Ini Daftar Musisi yang Tampil di Saranghaeyo Indonesia

Khusus penukaran tiket pada 20 - 22 Desember (13.00 WIB - 20.00 WIB) Sedangkan pada tanggal 23 Desember (10.00 WIB - 18.00 WIB) 

Berani Nge-date di Tempat Umum, Chaeyoung TWICE dan Zion T Sudah Pacaran 6 Bulan

Penukaran tiket berlokasi di Taman BMW, Jakarta Internasional Stadium (JIS). Pihak promotor menyarankan untuk melakukan penukaran tiket sebelum hari H acara untuk menghindari antrian di hari H acara. 

Untuk penukaran tiket yang akan diwakilkan oleh pihak ketiga, mohon untuk membawa dokumen-dokumen mulai dari E-voucher atau bukti pembelian tercetak.  Surat Kuasa yang ditandatangani di atas materai, dan Fotokopi kartu identitas pemilik tiket dan fotokopi kartu identitas penukar tiket.

Sebagai informasi, di penghujung tahun ini, tepatnya 23 Desember 2023, TWICE akan menggelar konser mereka di Jakarta International Stadium (JIS). Kedatangan TWICE ini menjadi yang kedua kalinya setelah sebelumnya, TWICE menggelar konser 5 tahun lalu tepatnya pada 25 Agustus 2018 di ICE BSD, Tangerang.

Tiket Konser

Twice

Photo :
  • IG @twicetagram

Tiket konser 'TWICE 5th World Tour 'READY TO BE' in Jakarta' sendiri sudah dijual sejak September 2023 lalu mulai dari Rp1,2 juta untuk katagori Gray. Tiket kategori ini akan mendapat kursi di tribune area paling atas, sehingga promotor mewajibkan pembeli tiket kategori tersebut berusia di atas 15 tahun.

Kategori berikutnya adalah Yellow seharga Rp2 juta, kemudian Purple seharga Rp2,7 juta. Kedua kategori itu berada di tribune area timur, utara, dan selatan venue konser. Lalu, ada katagori Orange yang dijual Rp2,7 juta. 

Kemudian, kategori berikutnya adalah Green yang dijual seharga Rp2,9 juta dan Blue seharga Rp3,3 juta.  

Tiket termahal konser ini yakni kategori Pink seharga Rp3,6 juta. Kategori itu memiliki sejumlah keunggulan, mulai dari area yang paling dekat panggung hingga akses menyaksikan soundcheck. 

Selain itu, kategori Pink mendapatkan sejumlah keuntungan lainnya, seperti lanyard eksklusif untuk akses masuk, snack box, hingga hadiah spesial. Untuk membeli dan cek ketersediaan tiket, bisa dilihat di situs tiket.com atau melalui website Mecimashop.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya