Pecah! Momen Seru GMM MUSICON IN JAKARTA, Perut Sixpack Earth hingga Sebut Penggemar Indonesia Cute

GMMTV MUSICON IN JAKARTA
Sumber :
  • VIVA/Isra Berlian

JAKARTA – GMMTV MUSICON IN JAKARTA yang digelar pada Sabtu malam 16 Desember 2023 sukses mengguncang para Thai Entu (penggemar musik, drama dan aktor Thailand).

5 Negara Asia Tenggara Diajak Thailand Terapkan Skema ala Visa Schengen

Sejumlah aktor dibawah naungan GMMTV yakni Nanon, Perth, Fluke, Fourth, Satang, Ford, Earth, Phuwin serta boy group pendatang baru LYKN menjadi line up untuk acara musik ini. 

Acara yang dimulai sejak pukul 17.00 WIB dibuka dengan penampilan seluruh line up acara membawakan lagu OST Our Sky berjudul Love Love Love. 

MTsN 1 Pati Kirim Tiga Siswa ke Thailand untuk Olimpiade Matematika Internasional

GMMTV Artis 

Aktor Nanon, Perth, Fluke, Fourth, Satang, Ford, Earth berhasil membius penggemar Indonesia sepanjang tiga jam pertunjukan yang digelar di Pullman Hotel Central Park Jakarta Barat.

30 Killed Over Heatstroke Hit Thailand

Ford yang tampil usai boygroup LYKN sukses membawakan tiga buah lagu mulai dari Come closer, So what dan Anything you want.

Di sela-sela penampilannya Ford mengaku bahwa dirinya sangat menyukai energi yang dibawa para penggemar di Tanah Air.

“I love you? I love you too. Saya suka energi kalian, terima kasih. Pertama kali ikut musiccon dan pertama kali ke Jakarta sangat terhormat bisa tampil di hadapan kalian,” kata dia yang melanjutkan penampilannya dengan membawakan lagu Anything you want. 

Usai Ford tampil, aktor Perth yang juga mahir bermain gitar langsung menyapa penggemar dengan membawakan tiga buah lagu. Satu diantaranya dibawakan penuh energik bersama dengan gitar listrik kesayangannya yang disebut ‘my baby’.

Pria kelahiran 2001 ini bahkan mengaku Jakarta menjadi tempat terbaik yang pernah dikunjungi dalam berbagai kesempatan di konser musik.  

“Selamat malam nama saya Perth. Saya tidak pernah main konser seasik ini. Tepuk tangan untuk kalian semua,” ujarnya.

Penampilan berikutnya yang juga tak kalah menarik adalah sosok Earth Pirapat.

Pria berusia 29 tahun ini bahkan sempat membuat penggemar berteriak histeris saat perut sixpacknya tak sengaja terekspose saat membawakan tiga buah lagunya.

GMMTV MUSICON IN JAKARTA

Photo :
  • VIVA/Isra Berlian

“Pertama kali ke Indonesia saya senang, kalian cute. Terima kasih atas penyambutannya,” ujar dia. 

Selepas Earth Pirapat tampil giliran Satang yang berhasil mencuri perhatian penggemar. Bahkan lagu Still Together yang dibawakannya ini membuat penggemar berteriak histeris hingga ikut bernostalgia dengan bernyanyi bersama. 

“Kalian semua keren.ini pertama kalinya ke Jakarta dan pertama kalinya musiccon saya Happy,” ujar dia. 

Tak kalah menariknya adalah penampilan dari Gawin Caskey, pria blasteran Amerika Thailand ini berhasil membuat seisi Ballroom berteriak histeris saat membawakan lagu milik Bright Vachirawit Lost and Found secara akustik.

Belum lagi iringan flash light dari ponsel penonton yang hadir membuat suasana acara GMM MUSICON In JAKARTA ini semakin semarak. 

Tak kalah menariknya adalah pria kelahiran 1997 ini membawakan lagu fenomenal Dtor Hai Bpen Joop Soot Tai yang merupakan salah satu soundtrack serial kenamaan yang dibintangi oleh Tay Tawan dan dirinya.

GMMTV MUSICON IN JAKARTA

Photo :
  • VIVA/Isra Berlian

Dalam kesempatan itu, Gawin mengaku meski baru pertama kali ke Jakarta namun dia merasa nyaman saat berada di ibukota ini.

“Selamat malam Jakarta. Ini pertama kalinya ke Jakarta. Rasanya kayak di Bangkok karena kita punya kesamaan budaya dan kotanya juga sama rasanya kayak di Bangkok. Terima kasih sudah datang, buat saya senang,” ujar dia. 

Aktor Phuwin yang debut sejak cilik ini juga tak kalah menarik dengan membawakan latu First love hingga Kan Goo milik Bright Vachirawit. Menariknya sebelum dirinya tampil pertama di hadapan penggemar. Pria kelahiran 2003 ini mengaku gugup. 

“Halo Jakarta gimana kabarnya Saya sangat gugup. Ketika berjalan menuju ke atas panggung kalian panggil nama saya hoaaahhh. Minta maaf sama fans saya karena saya gugup. Tapi saya sangat senang hari ini di sini,” ujar dia. 

Usai Phuwin sosok Fourth langsung tampil membawakan tiga buah lagu. Salah satu lagu yang dipersembahkannya itu didedikasikan untuk semua penggemar yang telah hadir dalam hidupnya.

Penampilan terakhir yang juga membuat pecah GMM MUSICON IN JAKARTA adalah Nanon.

Sempat menggelar konser perdananya di Jakarta beberapa bulan lalu ini diketahui membawakan sejumlah lagu hari dari album terbarunya yang dirilis beberapa waktu lalu.

“Kalian senang? Kalian suka? Saya sudah datang ke Indonesia tiga kali. Apa kalian merindukan saya? Saya juga,” ujar dia.

Di sisi lain, di penghujung acara. Keseluruhan artis di line up acara GMM MUSICON IN JAKARTA ini pamit.

Keseluruhan artis yang hadir Sabtu malam, 16 Desember ini mengaku sangat bersyukur bisa bertemu dengan penggemar Tanah Air.

Mereka berharap di tahun 2024 bisa bertemu lagi dengan penggemar Tanah Air.

“Kami sangat bersenang senang di sini semoga tahun depan bisa ke sini lagi,” kata Ford.

“Terima kasih,” sahut Gawin.

“Terima kasih ke Fans Indonesia kalian imut banget,” kata Perth.

“Terima kasih kalian sudah datang ke sini,” ungkap Perth.

“See you next year,” kata Fourt.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya