Jelang Konser di Jakarta, TWICE Gelar Event Spesial untuk ONCE

Konser TWICE live in Jakarta Internasional Stadium
Sumber :
  • Twitter

JAKARTA – Girl Group asal Korea Selatan, TWICE direncanakan akan menggelar World Tour Concert kelima mereka di Jakarta. Bertajuk 'TWICE 5th World Tour 'READY TO BE' in Jakarta', konser ini akan digelar pada Sabtu pekan depan 23 Desember 2023.

TVXQ Otw ke Indonesia Hari ini! Siap Berikan Penampilan Spesial ke Cassiopeia di 20 April Mendatang

Konser TWICE ini akan digelar di Jakarta International Stadium (JIS), dan menobatkan girl group ini menjadi girl group pertama asal Korea Selatan yang tampil di stadium terbesar di Indonesia dengan kapasitas 82 ribu penonton.

Jelang sepekan konser TWICE di Jakarta, promotor yang membawa mereka, MecimaPro, mengumumkan event tambahan yang bisa ONCE (sebutan penggemar TWICE) ikuti. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Berani Nge-date di Tempat Umum, Chaeyoung TWICE dan Zion T Sudah Pacaran 6 Bulan

Melansir dari unggahan di kaun twitter resmi mecimapro yakni @mecimapro, para ONCE bisa berkesempatan mendapatkan poster bertanda tangan para personel TWICE di TWICE Signed Poster Event.

Profil dan Karier Zion T Pacar Baru Chaeyoung TWICE

Lantas bagaimana proses untuk mengikuti event tersebut?

1. Hanya untuk pembeli tiket #READYTOBE_IN_JKT. Tiket bisa dibeli dari Keanggotaan MCP, Mecimashop.com dan Tiket.com. 

2. Berlaku untuk pembelian tiket hingga 17 Desember 2023. 

3. Untuk mengikuti acara ini, berikut yang perlu Anda lakukan: Screenshot bukti bahwa Anda telah memfollow akun TikTok MCP.

TWICE

Photo :
  • JYP Entertainment

4. Buat video lipsync dengan lagu TWICE favorit Anda yang mencerminkan kreativitas Anda. 

5. Silakan juga screenshot bukti pembelian tiket Anda. Anda harus menyertakan hashtag: #READYTOBE IN JKT and #READYTOBE IN JKT Poster. 

6. Posting di Tik Tok Anda Periode event: 8 Desember 2023 - 18 Desember 2023. 

7. Pengumuman Pemenang: 19 Desember Peserta dengan video paling kreatif akan menerima poster bertanda tangan khusus dari TWICE!

Konser TWICE live in Jakarta Internasional Stadium

Photo :
  • Twitter

Sebagai informasi, tiket konser 'TWICE 5th World Tour 'READY TO BE' in Jakarta' sendiri sudah dijual sejak September 2023 lalu mulai dari Rp1,2 juta untuk katagori Gray.

Dan tiket termahal konser ini yakni kategori Pink seharga Rp3,6 juta dengan keuntungan  mulai dari area yang paling dekat panggung hingga akses menyaksikan soundcheck.

Selain itu, kategori Pink mendapatkan sejumlah keuntungan lainnya, seperti lanyard eksklusif untuk akses masuk, snack box, hingga hadiah spesial. 

Untuk membeli dan cek ketersediaan tiket, bisa dilihat di situs tiket.com atau melalui website Mecimashop.com.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya