Beda dari yang Lain! Riders Diana Krall Konser di Jakarta Gak Ribet, Apa Itu?

Diana Krall.
Sumber :
  • Instagram @dianakrall.

JAKARTA – Penyanyi jazz kenamaan Diana Krall akan menggelar konser tunggalnya di Jakarta. Konser ini menjadi konser tunggal keduanya di Jakarta setelah hampir 14 tahun lamanya. Diana Krall sebelumnya menggelar konser tunggalnya di Jakarta pada 2008 silam.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Konser Diana Krall ini direncanakan digelar pada 4 Mei 2024 mendatang di JIExpo Kemayoran Jakarta. Diungkap CEO Rajawali Indonesia, Tovic Raharja, konser Diana Krall konsepnya lebih intimate dengan penggemar. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

“Di JIExpo Theater itu lebih dari ekspektasi mereka. Nantinya kita akan bikin konsepnya intimate, supaya bisa menghadirkan kedekatan dengan penggemar di Jakarta. Dengan konser intimate ini, penontonnya kan mereka yang suka jazz. Kita mau menghadirkan konser yang eksklusif dan intimate,” jelasnya saat konferensi pers, Rabu 13 Desember 2023. 

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Sementara itu untuk riders Diana Krall, Tovic mengungkap penyanyi jazz asal Kanada ini hanya meminta disediakan grand piano hingga lighting  

Rayakan 20 Tahun Debut, TVXQ Senang Bisa Menikmati Waktu Bersama dengan Cassiopeia Indonesia

“Kalau orkestra sepertinya nggak, karena konsepnya intimate. Paling dia mintanya pakai grand piano dan tampilnya dekat dengan penonton,” ungkapnya.

”Pengalaman 2018 di Prambanan Jazz kalau secara request untuk dari sisi lighting. JIExpo pas di setiap kursi ga ada blind spot. Karena Diana putih, jangan terlalu terang akan sangat terlihat pucat,” ujarnya.

Di sisi lain, untuk tiket sendiri diungkap Tovic khusus tiket VIP hanya tersisa 1 lagi.

“Yang kita jual 2.300 ini intimate. Kita announce sosmed 2 minggu lalu di harga termahal VIP Rp15 juta sisa 1 kursi. Agak surprise. Kita sudah rilis, kita baru announce official lewat press conference hari ini,” tuturnya.

Tiket konser tunggal Diana Krall ini sudah tersedia di Traveloka atau bisa juga diakses melalui situs dianakralljakarta.

Tiket terbagi menjadi beberapa kategori, Bronze dibanderol Rp850 ribu, Silver Rp1,5 juta, Gold Rp3 juta, Platinum Rp4 juta, Diamond Rp5,5 juta dan VIP Rp15 juta. Seluruh kategori tiket adalah duduk dengan nomor kursi dan harga yang tercantum belum termasuk pajak dan biaya-biaya promotor.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya