TWICE Jadi Girl Group Pertama yang Gelar Konser di JIS

TWICE
Sumber :
  • JYP Entertainment

JAKARTA – Lima tahun berlalu usai menggelar konser di Jakarta pada 25 Agustus 2018 di ICE BSD. Girl Group asal Korea Selatan TWICE akan kembali menyapa ONCE (sebutan penggemar TWICE) di Indonesia.

DPR Tolak Iuran Pariwisata Dibebankan ke Industri Penerbangan, Tiket Pesawat Bisa Makin Mahal

Momo dan kawan-kawan direncanakan akan menggelar world tour kelima mereka di Jakarta pada Sabtu, 23 Desember 2023 mendatang. Bertajuk TWICE 5TH WORLD TOUR ‘READY TO BE’ IN JAKARTA. Konser yang diselenggarakan di Jakarta International Stadium (JIS). Scroll lebih lanjut ya.

Jelang kedatangan mereka pada Sabtu pekan depan, member TWICE terlihat menyapa penggemar melalui video singkat seperti diunggah oleh MecimaPro selaku promotor yang membawanya ke Jakarta. 

J&T Express Kembali Hadirkan J&T Connect Run 2024, Tiket Telah Resmi Dijual

"One in a million! Halo ONCE Indonesia, kami TWICE, ONCE apa kabar? Ya TWICE akan menggelar konser di Jakarta, Indonesia setelah lima tahun," sapa TWICE. 

Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

Dalam konser yang akan diselenggarakan pekan depan. Mereka berharap para penggemar bisa menutup akhir tahun 2023 bersama-sama dengan TWICE lewat konser ini.

"Kami berharap kalian dapat menutup akhir tahun 2023 ini bersama TWICE," ungkapnya.

TWICE Anniversary ke 7

Photo :
  • Twitter/jypetwice

TWICE menjadi girl group pertama asal Korea Selatan yang menggelar konser di JIS. Saat ini, tempat tersebut menjadi stadion terbesar di Indonesia lantaran mampu menampung 82 ribu penonton. Sementara itu, Gelora Bung Karno sendiri hanya mampu menampung 78.193 penonton. Sementara Indonesia Arena memiliki kapasitas sebanyak 16.500 penonton.

Tiket konser 'TWICE 5th World Tour 'READY TO BE' in Jakarta' sendiri sudah dijual sejak September 2023 lalu mulai dari Rp1,2 juta untuk katagori Gray. Tiket kategori ini akan mendapat kursi di tribune area paling atas, sehingga promotor mewajibkan pembeli tiket kategori tersebut berusia di atas 15 tahun.

Kategori berikutnya adalah Yellow seharga Rp2 juta, kemudian Purple seharga Rp2,7 juta. Kedua kategori itu berada di tribune area timur, utara, dan selatan venue konser. Lalu, ada katagori Orange yang dijual Rp2,7 juta. Kemudian, kategori berikutnya adalah Green yang dijual seharga Rp2,9 juta dan Blue seharga Rp3,3 juta.

Tiket termahal konser ini yakni kategori Pink seharga Rp3,6 juta. Kategori itu memiliki sejumlah keunggulan, mulai dari area yang paling dekat panggung hingga akses menyaksikan soundcheck. Selain itu, kategori Pink mendapatkan sejumlah keuntungan lainnya, seperti lanyard eksklusif untuk akses masuk, snack box, hingga hadiah spesial. Untuk membeli dan cek ketersediaan tiket, bisa dilihat di situs tiket.com atau melalui website Mecimashop.com.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya