Rossa Sukses Selesaikan Tur Konser Tiga Negara di Sabah, Malaysia

Rossa.
Sumber :
  • Dok. Rossa

MALAYSIA – Diva pop, Rossa, sukses menyelesaikan rangkaian tur konsernya di Kota Kinabalu, Sabah, Malaysia. Bertajuk Another Journey: The Beginning, konser yang diselenggarakan di Sabah International Convention Center pada 8 Desember 2023 itu, dipenuhi ribuan penonton

Kerja Sama Agroteknologi dengan Kerajaan Negeri Pulau Pinang Malaysia, Dave Laksono Sambut Baik

Sebanyak lebih dari 4000 tiket konser Rossa terjual habis. Konser ini bahkan menjadi konser termahal yang pernah diadakan oleh penyanyi Indonesia di Sabah, Malaysia sekaligus yang paling banyak bagi penyanyi Solo Indonesia. Yuk, scroll untuk tahu info lengkapnya.

“Ini adalah konser tunggal pertama aku di Sabah, Malaysia dan sold out setelah di kota-kota lainnya juga habis terjual. Alhamdulillah 4000 orang lebih memadati ballroom dan energinya tuh luar biasa banget," ungkap Rossa dalam keterangannya, dikutip Senin 11 Desember 2023. 

Kaleng Susu Isi 16 Kg Sabu dari Malaysia Masuk Indonesia Lewat Kaltara Digagalkan

Rossa juga mengaku sangat bahagia karena konsernya banyak dihadiri oleh orang-orang penting seperti pejabat dan kalangan kerajaan. Serta para penggemarnya yang datang bukan hanya dari luar kota saja, tapi juga dari luar negeri seperti Brunei Darussalam dan Singapura.

Ternyata Ada 3 Tentara Wanita Malaysia yang Tewas dalam Kecelakaan Helikopter

“Aku seneng banget karena di-support sama Sabah Tourism & Malaysia Tourism, jadi aku merasa terharu sekali dan merasa diterima dengan baik di sini. Dan tadi bukan hanya dari Sabah aja, banyak juga fans yang terbang dari Kuala Lumpur, dari Brunei, Singapura serta sekelilingnya yang datang ke sini," imbuh Rossa.

Konser yang berdurasi 2,5 jam ini juga menampilkan bintang tamu spesial dari Indonesia yaitu Cakra Khan serta penyanyi dari Malaysia, Marsha Milan. Bersama Cakra Khan, Rossa membawakan lagu duet “Terlanjur Cinta” milik Rossa dan Pasha. Sementara dengan Marsha Milan, Rossa membawakan salah satu lagu terbarunya yang berjudul “Khanti” secara duet.

Tak lupa, sebagai penghormatan terhadap seniman-seniman di Malaysia, Rossa juga membawakan lagu-lagu legendaris dari penyanyi-penyanyi Malaysia seperti Janji Manismu dari Dato’ Aishah, Cinta Kita dari Dato’ Amy Search, Bukan Cinta Biasa dari Dato’ Sri Siti Nurhaliza, Suci Dalam Debu dari Iklim Band, dan Antara Anyer dan Jakarta dari Dato’ Sheila Majid.

Konser Rossa di Kota Kinabalu, Sabah ini sekaligus menjadi konser tour bagi rangkaian tour album “Another Journey: The Beginning” yang telah diadakan di 3 negara yaitu Malaysia, Singapura dan Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya