Gak Sabar, NCT 127 Siapkan Winter Album Perdana Khusus Buat Sijeuni

NCT 127
Sumber :
  • VIVA / Isra Berlian

JAKARTA –Tinggal menghitung hari tahun 2023 akan segera berakhir. Jelang pergantian tahun 2023 menuju 2024, banyak dari kita yang memiliki sejumlah target untuk dicapai. Tak terkecuali idol group asal Korea Selatan, NCT 127.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Jelang pergantian tahun 2024, para member NCT 127 berharap, bisa menghabiskan waktu di sisa akhir tahun ini bersama dengan Sijeuni (sebutan penggemar NCT). Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

"Kami harapannya adalah mengakhiri tahun ini bersama dengan Sijeuni," kata member NCT 127, Jaehyun dalam press conference,  NCT127 ‘Fact Check’ Face To Face Album Sign Event in Jakarta, Jumat 8 Desember 2023.

Jakarta Street Jazz Festival 2024 Siap Digelar, 50 Musisi Bakal Tampil

Tidak hanya itu, Jaehyun juga mengungkap jelang pergantian tahun 2023, NCT 127 akan segera merilis winter album mereka dalam waktu dekat. Diharapkan winter album ini bisa menemani penggemar dalam momen pergantian tahun.

Kabar Gembira Ini untuk Penggemar BTS dan Kopi

"Ini bertepatan dengan keluarnya winter album. Rasanya benar-benar bersyukur dan sangat berterima kasih," sambung Jamal, nama panggung Jaehyun yang didapat dari penggemar Indonesia.

Berkaitan dengan winter album, leader NCT 127, Taeyong mengungkap album ini cukup spesial. Sebab, ini menjadi winter album perdana untuk NCT 127. Selain itu, album yang berisikan tiga lagu ini memiliki vibes yang berbeda satu sama lain.

"Ini berisikan tiga lagu, dan kemarin kami udah sempat live. Setiap lagu akan punya vibes yang berbeda. Ini juga jadi winter album pertama kami, jadi mohon dukungannya," kata pria kelahiran 1995 itu.

Sementara itu, dalam proses syuting video klip, Yuta menceritakan ada beberapa momen menarik selama proses berlangsung. Member asal Jepang ini mengaku ada scene pertikaian di antara member.

"Ada salah satu video musik yang nuansanya lucu. Ada adegan kami berantem, kemudian ada yang melerai juga," ujarnya.

Taeyong NCT 127

Photo :
  • Tangkapan layar

Pemilik nama asli Nakamoto Yuta ini menjelaskan, proses syuting untuk album ini dikerjakan selama 5 jam yakni sejak pukul 01.00 hingga pukul 06.00. Dan dia yakin hasilnya akan menarik perhatian Sijeuni.

"Kami juga syuting dari jam 1 sampai jam 6 pagi.  Jadi, ini bakalan seru banget. Silakan saksikan nanti," kata dia.

Selain itu, Johnny Suh juga menambahkan bahwa seluruh member telah mempersiapkan hal spesial lainnya dalam winter album tersebut yang diperuntukkan bagi Sijeuni. Pria kelahiran Chicago, Amerika Serikat ini meminta dukungan penggemar untuk album dan rangkaian tur konser mereka. Yang mana pada Januari 2024 tepatnya 13 dan 14, mereka akan menggelar konser The Unity in Jakarta.

"Kami juga udah siapkan banyak banget untuk winter album ini. Sebentar lagi bulan Januari kami akan ke sini lagi kan? Mohon dukungannya juga," ujar dia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya