Gelar Konser The Unity Januari 2024, Doyoung NCT 127 Udah Request Ini Ke Fans

Doyoung NCT 127
Sumber :
  • instagram.com/nct127

JAKARTA – NCT 127 akan menggelar rangkaian World Tour Concert bertajuk Unity Jakarta, pada 13 dan 14 Januari 2024. Konser ini akan digelar di Indonesia Arena, Gelora Bung Karno Jakarta. 

Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won Diduga Cinlok di Queen of Tears

Jelang satu bulan konser, Johnny Suh meminta penggemar untuk mendukung member NCT 127. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

“Bentar lagi Januari kita mau ke sini lagi. Mohon support-nya juga,” kata Johnny dalam press conference Fact Check’ Face To Face Album Sign Event In Jakarta, Jumat 8 Desember 2023.

Ribuan Mobil Daihatsu Memadati Area Bekasi

Sementara itu, untuk konser The Unity Januari mendatang, Haechan mengungkap seluruh member NCT 127 telah mempersiapkan penampilan spesial. Dia berharap penggemar bisa menyukainya. 

Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

“Terakhir ke sini konser SM Town liat antusias fans luar biasa dan juga menikmati acara itu benar-benar senang banget. Konser bulan depan nunggu lama kan? Kalian enggak bakal kecewa karena kami siapkan banyak hal,” kata dia.

Di sisi lain, leader NCT 127, Lee Taeyong juga memberikan pesan kepada penggemar. Dia berharap, Siljeuni yang hadir bisa lebih semarak.

“Kan udah enam kali konser di Korea dan menurut kami fans Indonesia enggak kalah juga dengan fans Korea dan saya yakin lebih keren dari Korea. Ada slogan Tarabulo (mengikuti nyanyian kami). Jadi kalau ada slogan itu ikuti nyanyian kami ya,” kata dia.

Doyoung NCT 127 juga telah menyarankan dresscode yang bisa digunakan fans untuk menghadiri konser The Unity In Jakarta Januari mendatang.

“Hari pertama neon green menggambarkan kami. Hari kedua biru karena saya suka warna biru,” ujar dia. 

NCT127.

Photo :
  • Disney+ Hotstar

Di sisi lain, kembali lagi ke Jakarta untuk kedua kalinya di tahun 2023 ini, Jungwoo mengungkap ada sejumlah kenangan manis yang memorable untuknya. Salah satunya adalah saat ke-8 member NCT 127 berkunjung ke Taman Mini Indonesia Indah usai menggelar konser SM Town pada September 2023 lalu.

Jungwoo mengungkap, kunjungan mereka ke TMII menjadi momen untuk saling merekatkan hubungan satu sama lain.

“Jadi kalau tempat yang diingat terakhir kali di sini ke taman burung (TMII) saat itu bisa main bareng burung dan banyak kenangan di sana. Jadi banyak ngobrol sama member, jadi diingat sekali,” ujar Jungwoo. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya