Alasan NCT127 Sering ke Jakarta, Jaehyun Sebut Gara-gara Jamal

NCT 127
Sumber :
  • VIVA / Isra Berlian

JAKARTA – NCT 127 diketahui menggelar sesi Fact Check’ Face To Face Album Sign Event In Jakarta untuk yang pertama kalinya. Tak hanya menggelar Fans sign saja, Taeyong dan kawan-kawan juga dijadwalkan akan menggelar konser bertajuk The Unity In Jakarta pada 13 dan 14 Januari 2024.

Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won Diduga Cinlok di Queen of Tears

Bukan sekali, NCT 127 juga diketahui cukup sering berkunjung ke Jakarta. Sebelum menggelar fans sign pada Jumat hari ini, 8 Desember 2023. NCT 127 juga sempat ikut dalam rangkaian SM TOWN Jakarta pada September lalu. Scroll lebih lanjut ya.

Lantas apa yang membuat Siljenui (penggemar NCT127) begitu spesial di hati kesembilan member NCT127. Hingga sering berkunjung ke Indonesia.

Ribuan Mobil Daihatsu Memadati Area Bekasi

“NCTZen Indonesia ada panggilan sayang buat saya, Jamal. Jadi tempat spesial di hati saya,” kata Jaehyun. 

Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

Di sisi lain, kembali lagi ke Jakarta untuk kedua kalinya di tahun 2023 ini Jungwoo mengungkap ada sejumlah kenangan manis yang memoriable untuknya. Salah satunya adalah saat kedelapan member NCT127 berkunjung ke Taman Mini Indonesia Indah usai menggelar konser SM Town pada September lalu.

Jungwoo mengungkap momen kunjungan mereka ke TMII menjadi momen untuk saling merekatkan hubungan satu sama lain.

NCT 127

Photo :
  • VIVA / Isra Berlian

“Jadi kalau tempat yang diingat terkahir kali di sini ke taman burung (TMII) saat itu bisa main bareng burung dan banyak kenangan di sana. Jadi banyak ngobrol sama member jadi diingat sekali,” ujar Jungwoo.

Di sisi lain, terkait dengan konser mereka yang akan digelar pada Januari 2024 mendatang. Haechan mengungkap bahwa dia dan member lainnya akan mempersiapkan hal spesial untuk penggemar.

“Terakhir kesini konser SM Town liat antusias fans luar biasa dan juga menikmati acara itu benar-benar senang banget. Konser bulan depan nunggu lama kan? Kalian enggak bakal kecewa karena kami siapkan banyak hal,” ujarnya.

Taeyong NCT 127

Photo :
  • Tangkapan layar

Sementara itu, untuk konser Januari mendatang, Doyoung juga sudah menentukan dresscode yang bisa dipakai Siljeuni gunakan.

“ Dresscode, hari pertama neon green menggambarkan kami. Hari kedua biru karena saya suka warna biru,” ungkap Doyoung. 

Sementara itu, untuk konser mendatang, Taeyong berharap penggemar bisa lebih semarak saat hari H.

“Kan udah enam kali konser di Korea dan menurut kami fans Indonesia enggak kalah juga dengan fans Korea dan saya yakin lebih keren dari Korea. Ada slogan Tarabulo (mengikuti nyanyian kami),” kata leader NCT127 ini.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya