Gelar Fan Sign Perdana Jakarta, Mark NCT 127 Siapkan Jambang Cantik

NCT 127
Sumber :
  • VIVA / Isra Berlian

JAKARTA –  Hari ini NCT 127 menggelar ‘Fact Check’ Face To Face Album Sign Event In Jakarta untuk yang pertama kalinya. Perdana menggelar sesi Fans Sign di Jakarta, salah satu member NCT127 telah mempersiapkan penampilan khusus untuk acara malam hari ini. 

Kabar Gembira Ini untuk Penggemar BTS dan Kopi

Mark mengaku telah merapihkan jambangnya untuk acara ‘Fact Check’ Face To Face Album Sign Event In Jakarta malam hari ini, Jumat 8 Desember 2023. Scroll lebih lanjut ya.

“Siapkan jambang yang begitu rapih untuk bertemu fan hari ini. Kami menyiapkan yang spesial untuk fan sign ini, kata Mark dalam press conference di Jakarta Utara.

Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

Sementara itu acara yang dihadiri oleh sejumlah penggemar. Namun di acara yang digelar malam hari ini, Taeyong memberikan sejumlah pesan khusus yang tidak bisa hadir malam hari ini. 

Viral di TikTok, Begini Lirik Lagu Down Bad by Taylor Swift

Diungkap leader NCT127 ini, meski tak bisa datang dalam acara fans sign malam ini diharapkan Siljeuni (penggemar NCT 127) tetap bisa mencintai mereka dan terus memberikan support untuk album baru mereka yang akan dirilis dalam waktu dekat. 

“Semoga fans yang enggak datang hari ini, tetap menyukai dan mencintai support winter album yang akan dirilis, pasti akan disukai fans. Sudah siapkan banyak untuk Winter album jadi mohon bantuannya,” ujar dia.

NCT 127

Photo :
  • VIVA / Isra Berlian

Sementara itu terkait dengan album baru bertajuk Winter ini akan berisikan tiga lagu. Yang mana kata Taeyong mengungkap setiap lagu di album ini memiliki vibes berbeda

“Ini berisikan 3 lagu kemarin sempat live. Tiap lagu beda vibesnya. Ini winter album pertama jadi mohon dukungannya dan supportnya,” kata Taeyong.

Sementara itu, untuk behind story untuk album Winter ini. Yuta mengaku ada scene lucu dalam Music video album ini. 

“Salah satu video klipnya ini lucu banget ada adegan berantem dan ada yang lerai dan ini syuting dari jam 1-6 pagi ini bakalan seru banget,” ungkap member yang berasal dari Jepang.  

Sementara itu terkait dengan album Fact Check yang dirilis pada Oktober 2023 lalu, juga sempat mencuri perhatian publik. Terlebih untuk Fact Check, Taeyong menjadi koreografernya dan viral di media sosial.

"Terima kasih banyak karena sudah ada kesempatan seperti ini, dan juga fan ternyata senang dengan hasil karyanya. Jadi terima kasih banyak, dan juga terima kasih kepada fan. Semoga fan suka,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya