Vina Panduwinata Senang Lagu 'Logika' Dibawakan Ulang oleh Satrina Dmello

Satrina Dmello dan Vina Panduwinata.
Sumber :
  • ist

JAKARTA – Penyanyi pendatang baru Satrina Dmello didapuk untuk menyanyikan atau merekam ulang lagu berjudul "Logika" yang dipopulerkan oleh penyanyi ternama Vina Panduwinata pada tahun 1987 silam.

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

Pada saat konferensi pers perilisan lagu Logika versi Satrina Dmello di bawah naungan Biru Langit Entertainment, Satrina mengaku merasa sangat senang dan bersyukur karena dipercaya untuk membawakan ulang lagu Logika. Ia mengaku merasa sangat terhormat saat diberi kepercayaan itu.

Satrina Dmello.

Photo :
  • ist
Selain Luncurkan Single Baru, Penyanyi Cilik Evolette Alexandra Bakal Tampil di New York

"Saya merasa sangat senang dan sangat gembira. Baru sekarang saya keluar langsung dikasih lagu diva yang berjudul Logika," kata Satrina Dmello di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu, 6 Desember 2023. 

"Pasti aku bahagia banget kan kepilih untuk nyanyiin salah satu lagu dari Vina Panduwinata, itu sebuah kehormatan untuk saya," tambahnya.

Viral di TikTok, Begini Lirik Lagu Down Bad by Taylor Swift

Vina Panduwinata atau yang akrab juga dengan nama Mamah Ina yang juga hadir dalam kesempatan tersebut menyambut baik dan memuji Satrina yang dinilai sangat berhasil saat membawakan ulang lagu Logika. Vina mengaku merasa senang saat lagu Logika dibawakan ulang oleh Satrina.

"Mamah Ina dengan aransemen yang seperti ini, dengan cara nyanyi yang seperti Satrina nyanyiin, itu mamah Ina udah paham sekarang. Memang jaman sekarang itu mereka lah yang paling paham, paling tepatnya seperti apa," kata Vina Panduwinata. 

"Pastinya mamah Ina senang," tambahnya.

Sekali lagi, Mamah Ina mengaku merasa sangat senang saat lagu Lagika dibawakan ulang Satrina. Ia berharap, lagu Logika yang dibawakan Satrina bisa diterima dengan baik oleh masyarakat.

Vina Panduwinata

Photo :
  • IG @vinapanduwinata_real

"Seperti yang dilakukan oleh Satrina sekarang, adalah menyanyikan kembali, itu suatu hal yang luar biasa menyenangkan buat mamah Ina. Dengan begitu Satrina bisa menjadi jembatan menjadi perantara mamah Ina kepada anak sekarang di jamannya Satrina," kata Vina Panduwinata.

Satrina tampak terharu, ia merasa senang dan bersyukur karena bisa membawakan ulang lagu Logika dan mendapat sambutan positif dari Vina Panduwinata. 

"Itu amazing banget aku benar-benar bersyukur," kata Satrina.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya