Kembali Diumumkan Line Up Lain di Golden Disc Award di Jakarta, Ada Enhypen, hingga STAYC

ENHYPEN
Sumber :
  • IG @nicevents.id

JAKARTA – Golden Disc Awards ke-38 akan digelar di Jakarta. Bertempat di Jakarta International Stadium (JIS), acara ini akan dihelat pada 6 Januari 2024. Jelang penyelenggaraan ajang musik bergengsi tersebut pihak promotor penyelenggara PT NICE kembali mengumumkan line up performer yang akan hadir dalam acara tersebut.

ITDC Umumkan Tiket MotoGP Mandalika 2024 Didiskon 50 Persen

Sebelumnya, pada akhir November lalu pihak promotor telah mengumumkan tiga grup besar yang akan tampil dalam acara itu. Ketiganya yakni Seventeen, New Jeans dan Stray Kids. Sementara untuk daftar performer lainnya yang akan tampil dalam acara GDA 2024 mendatang adalah Enhypen, STAYC dan ZEROBASEONE. Scroll lebih lanjut.

"Enhypen, STAYC, ZEROBASEONE akan menjadi salah satu performers yang akan meramaikan di 38th Golden Disc Award," demikian keterangan resmi promotor melansir akun instagram resmi mereka.

DPR Tolak Iuran Pariwisata Dibebankan ke Industri Penerbangan, Tiket Pesawat Bisa Makin Mahal

Di sisi lain, pada pekan depan tepatnya 11 Desember pihak promotor akan kembali mengumumkan performer lainnya yang dijadwalkan tampil dalam acara tersebut.

J&T Express Kembali Hadirkan J&T Connect Run 2024, Tiket Telah Resmi Dijual

"Jangan lupa, tanggal 11 Desember 2023 akan ada pengumuman line up kedua!," demikian keterangan lebih lanjut promotor. 

Selain itu, pada pekan lalu, pihak promotor juga telah mengumumkan line up untuk pembawa acara GDA ke-38 yang akan diselenggarakan di JIS Januari mendatang. MC tersebut adalah penyanyi kenamaan Sung Si Kyung dan Cha Eun Woo. 

"Pembawa acara lainnya akan diumumkan pada Desember bersama dengan lineup performer lainnya," demikian keterangan promotor.

Golden Disc Awards ke-38 akan digelar di Jakarta International Stadium

Photo :
  • soompi.com

Sebelumnya, dalam press conference yang digelar awal November lalu, Head of Marketing Communications PT NICE, selaku promotor acara Rizdania Herlendita mengungkap bahwa acara ini akan dihadiri oleh 12 nominasi Golden Disc Awards.

"Bintang tamu yang akan hadir itu 12 nominasi dari Golden Disc Awards ini," kata dia.

Sementara itu berbeda dengan penyelenggaraan Golden Disc Awards lainnya, penyelenggaraan Golden Disc Awards ke-38 di Jakarta ini akan ada VIP package. Dimana package ini memberikan kesempatan penggemar untuk lebih dekat dengan Idol yang hadir. 

"Dengan kursi eksklusif yang terbatas untuk VIP package, pengaturan tempat duduk yang cermat juga memberikan prioritas untuk keselamatan artisnya untuk tampil dan pengalaman penonton yang optimal," ujarnya.   

VIP Package ini kata Nia juga mencakup akses area red carpet. Nantinya pemilik tiket ini bisa melihat secara dekat Idol yang datang.

Harga Tiket 

Berkolaborasi dengan JTBC sebagai penyiar utama, gelaran ini akan disiarkan secara langsung kepada para penggemar K-pop di seluruh dunia. Para penggemar K-pop akan mendapatkan kesempatan eksklusif untuk mendapatkan tiket reguler. Tiket dijual dengan harga mulai dari Rp1.300.000 hingga Rp6 juta sehingga memberikan banyak pilihan bagi para penggemar untuk dapat menikmati gelaran musik yang luar biasa ini.

VIP package: Rp6 juta
Festival A (numbered seating): Rp4,5 juta  
Festival B (numbered seating): Rp3,8 juta  
CAT 1 (numbered seating): Rp4 juta 
CAT 2 (numbered seating): Rp3.550 ribu CAT 3 (numbered seating): Rp2,7 juta CAT 4 (numbered seating): Rp2,4 juta CAT 5 (numbered seating): Rp1.750 ribu CAT 6 (numbered seating): Rp1,3 juta

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya