GMMTV MUSICON In Jakarta Pekan Depan, Nanon Hingga Earth Janjikan Penampilan Spesial

GMMTV MUSICON IN JAKARTA
Sumber :
  • IG @luminaent

JAKARTA – Thai Entu (penggemar musik, drama dan aktor Thailand) siap-siap! Pekan depan aktor kenamaan Nanon Korapat, Perth, Gawin Caskey, Fluke, Fourth, Satang, Ford, Earth Pirapat, Phuwin, dan Boy Grup LYKN bakal menyapa penggemar tanah air dalam acara GMMTV MUSICON IN JAKARTA.

DPR Tolak Iuran Pariwisata Dibebankan ke Industri Penerbangan, Tiket Pesawat Bisa Makin Mahal

Digelar di Grand Ballroom Pullman Central Park Jakarta tersebut akan berlangsung selama tiga jam dengan penampilan-penampilan memukau dari semua musisi yang hadir. Fans masih sangat antusias untuk kembali bertemu dengan Nanon,  maupun Perth, serta musisi yang tak kalah menarik perhatian fans seperti Gawin, Fourth, Satang, Earth, Phuwin,  dan tentu saja para member dari boy group LYKN. Scroll lebih lanjut ya.

Bagi Nanon, kunjungan ini akan menjadi kunjungan yang ketiga kalinya ke Jakarta, sedangkan untuk member lain selain Perth, ini adalah kunjungan pertama mereka ke Jakarta.

J&T Express Kembali Hadirkan J&T Connect Run 2024, Tiket Telah Resmi Dijual

Kembali ke Jakarta untuk yang ketiga kalinya, Nanon tak sabar bertemu kembali dengan fans di tanah air. 

Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

“Halo Jakarta akhirnya kita akan ada GMMTV MUSICON di Jakarta,” kata Nanon mengutip video yang diunggah di akun promotor Lumina Entertainment.

Sementara itu artis yang berada di bawah naungan GMMTV mengaku sudah mempersiapkan penampilan spesial untuk penggemar di tanah air.

“Semuanya sudah siap bertemu kita belum?,” tanya Phuwin.

“Pastinya kami bakalan ada spesial show buat kalian semua,” sahut Earth.

Fourth sendiri berjanji dia dan rekan-rekannya serta Boy group LYKN akan memberikan keseruan tak terlupakan untuk fans. 

“Kita akan bawa semua keseruan untuk semuanya,” kata dia.

“Beli segera tiketnya dan sampai jumpa pada 16 Desember 2023,” sahut Ford.

“Sampai bertemu,” kata Gawin. 

Nanon Korapat

Photo :
  • IG @nanon_korapat

Sebagai informasi GMMTV MUSICON IN JAKARTA hadir dengan empat kategori, LUMOS, ROYAL, CENTRUM dan RETRO  dengan harga tiket mulai dari Rp600 ribu hingga Rp2.850.000 dengan banyak keuntungan. Rincian benefit bagi para penggemar sebagai berikut:

Lumos dijual dengan harga Rp2.850.000 pemegang tiket ini mendapatkan benefit berupa Grup Foto 3:8 (pilih grup 1/2/3),  Kesempatan untuk memenangkan poster bertanda tangan bagi 250 orang dari artis secara acak, dan Poster acara resmi.

Katagori Royal dijual seharga Rp1.850.000. Pemegang tiket ini mendapatkan benefit berupa Grup Foto 3:15 (pilih grup 1/2/3), Kesempatan untuk memenangkan poster bertanda tangan bagi 150 orang dari artis secara acak dan Poster acara resmi.

Katagori Centrum dijual seharga  Rp1.250.000. Pemegang tiket ini mendapatkan benefit berupa Grup Foto 3:20 (pilih grup 1/2/3) l, Kesempatan untuk memenangkan poster bertanda tangan bagi 90 orang dan Poster acara resmi.

Katagori Retro dijual seharga Rp600 ribu pemegang tiket ini mendapatkan benefit berupa Poster acara resmi.

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya