Gelar Konser di Bandung, Rossa Sukses Datengin Ryeowook Super Junior

Rossa dan Ryeowook Super Junior.
Sumber :
  • Dok Rossa.

BANDUNG – Diva pop, Rossa kembali menggelar konser di Bandung pada 1 Desember 2023 lalu. Ini merupakan kota ke-5 yang dikunjungi sang diva dalam rangkaian konser tour album Another Journey: The Beginning.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Namun, ada yang spesial dalam konser tersebut. Kali ini, Rossa sukses mendatangkan Superstar Idol dari Korea Selatan, Ryeowook, member dari Super Junior untuk menjadi teman duetnya. Rossa bercerita, semua berawal dari DM Rossa dan disambut dengan antusias oleh Ryeowook. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"Semua karena persahabatan antara kami," ucap Rossa saat berduet dengan sang idol.

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

Malam itu Rossa terlihat sangat bahagia. Selain tiket ludes terjual, konser pun berlangsung sangat meriah. Ballroom Trans Convention Center (Bandung) dipadati lebih dari 4200 Pecinta Rossa. Bahkan banyak penonton yang datang dari luar pulau dan luar negeri seperti Malaysia, Brunei dan Singapura khusus untuk menonton konser ini.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Di media sosial X atau Twitter, nama Ryeowook dan Rossa juga sempat menduduki top trending topic.

“Halo Bandung, kumaha damang. Cuma Bandung loh satu-satunya kota yang aku datengin setelah 25 Shining Years tahun kemarin. Aku takut dimarahin papa mamah aku kalau nggak ngadain di Bandung," ucap Rossa sambil tertawa di atas panggung.

Konser dibuka oleh lagu-lagu hits Rossa seperti Malam Pertama kemudian dilanjutkan dengan lagu Aku Bukan Untukmu, Jangan Hilangkan Dia, Takdir Cinta, Ayat-Ayat Cinta dan dilanjutkan ke sesi Another Journey: The Beginning seperti Wanita, Masih, Terlalu Berharap, Sekali Ini Saja, The Heart You Hurt, Bertengkar Manis, Kau, Akhirnya dan Lupakan Cinta.

Sesi duet dibuka dengan duet indah dari Rossa dan Barsena Bestandhi yang menyanyikan lagu Bertengkar Manis, lalu dilanjutkan dengan penampilan Barsena yang menyanyikan lagu Jalan Tengah, yang dia tulis untuk
Naura.

Riuh penonton semakin bertambah kencang ketika Ryeowook tampil di panggung menyapa para penonton yang hadir pada malam itu. 

Rossa.

Photo :
  • Dok Rossa.

"Kumaha damang, apa kabar?” sapa Ryeowook disambut gemuruh penonton.

“Saya sangat merasa terhormat bisa tampil di konser noona Rossa. Dan ini adalah pertama kalinya saya datang ke Bandung. Sebenarnya saya sedang sangat sibuk belakangan ini untuk mempromosikan single terbaru saya di beberapa negara. Tapi karena noona Rossa yang meminta saya tidak bisa menolaknya,” sambungnya.

Ryeowook kemudian menyanyikan lagu Hati Yang Kau Sakiti (Korean Version) yang digabungkan dengan lagu versi Bahasa Indonesia. Kemudian sesi ini dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Tegar secara duet. 

Ryeowook kemudian menjelaskan bahwa lagu ini memiliki kenangan khusus di Indonesia saat mengadakan konser “World Tour Super Junior SS7S” tahun 2019. Selain membawakan lagu Rossa, Ryeowook juga membawakan lagu solonya hitnya yang berjudul The Little Prince, serta lagu terbarunya yang berjudul Its Ok, yang baru saja dirilis 20 November 2023 kemarin. Ini adalah kali pertama Ryeowook menyanyikan lagu tersebut secara live di Asia Tenggara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya