Liburan di Jepang, NOAH Kegirangan Nyanyi di Depan Robot Gundam Skala 1:1

NOAH di Depan Patung Gundam
Sumber :
  • Tangkapan layar

JEPANG – NOAH telah menyatakan untuk hiatus dari panggung musik Tanah Air belum lama ini. Meskipun tidak bisa menyapa penggemar secara langsung dari atas panggung dengan suara merdunya, tetapi Ariel dan kawan-kawan tetap aktif membagikan konten kreatif di kanal YouTube resmi NOAH.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Ada salah satu segmen menarik dari kanal YouTube NOAH yang disebut sebagai Side B. Dalam segmen tersebut, Ariel dan anggota lainnya akan menyanyikan lagu-lagu yang jarang mereka tampilkan di atas panggung. Ada berbagai lokasi menarik yang digunakan untuk melakukan rekaman segmen tersebut, salah satunya adalah yang baru ini mereka kunjungi di Jepang. Scroll lebih lanjut ya.

Di tengah masa berliburnya di Jepang, NOAH ternyata mendapatkan sebuah kesempatan yang istimewa atau privilege untuk syuting segmen Side B di pabrik robot Gundam yang berlokasi di Yokohama, Jepang.

Jakarta Street Jazz Festival 2024 Siap Digelar, 50 Musisi Bakal Tampil

"Kita pagi ini mau syuting Side B atau B Side nya NOAH di Gundam Factory Yokohama. Kita dikasih privilege buat bisa syuting Side B di situ," kata Ariel, mengutip kanal YouTube NOAH, Rabu 6 Desember 2023.

Tak hanya melangsungkan syuting untuk rekaman lagu, Ariel, Lukman, dan David juga berkesempatan untuk berkeliling area pabrik robot tersebut. Mereka sangat takjub ketika melihat robot Gundam berukuran raksasa seperti ukuran aslinya. 

Krisis Populasi Jepang: Setengah Perempuan Muda Hilang di 40 persen Wilayah pada 2050

Diketahui bahwa mantan kekasih Luna Maya itu memang merupakan penggemar berat Gundam. Ketertarikannya pada Gundam bahkan membawanya untuk berfoto dengan replika Gundam skala 1:1, sebuah momen yang ia nilai sangat berharga.

NOAH

Photo :
  • Tangkapan layar

Lukman juga melontarkan guyonan tentang Gundam. Ia mengatakan akan meneliti tentang apa yang ada di perut robot besar tersebut.

"Kami dari peniliti robot dunia mau meniliti ada ada di perut Gundam," kata Lukman.

Sementara Ariel tak bisa menutupi antusiasnya. Ia heboh saat melihat Gundam dengan skala 1:1 tersebut. Ia juga membawa salah satu koleksinya untuk di foto dengan skala asli yang berada di sana.

Puas berkeliling pabrik robot itu, NOAH langsung ambil posisi untuk melakukan rekaman lagu Dunia Yang Terlupa. Lagu tersebut dinyanyikan dengan iringan musik akustik. Lagu ini dirilis pada tahun 2022 dari album Hari yang Cerah.

Sementara itu, baru-baru ini NOH sukses menggelar konser akbar bertajuk "The Great Journey of NOAH - The Final Show." Konser ini sangat berarti karena menandai hiatus band tersebut

Dalam konser terakhir ini, Ariel, vokalis utama band, terpaksa tampil meskipun dalam kondisi kesehatan yang tidak optimal. Berkat dedikasi dan semangatnya, Ariel mampu memberikan penampilan yang mengesankan. Penampilannya saat konser menggunakan sweater rajut dan celana jeans, menjadi sorotan khusus, menunjukkan gaya khasnya yang ikonik

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya