Taeyong Resmi Wajib Militer, Dapat Dukungan Hangat dari Anggota NCT

Taeyong NCT wajib militer
Sumber :
  • Instagram @taeoxo_nct

Korea Selatan – Taeyong NCT yang sangat dicintai penggemarnya telah resmi memulai wajib militer (wamil) sebagai salah satu kewajiban bagi pria di Korea Selatan (Korsel). Pada tanggal 15 April, Taeyong memasuki masa dinas militernya dengan dukungan dari sesama anggota NCT lainnya.

Media Asing Sorot Aksi Joget Ernando Ari di Depan Pemain Korea Selatan: Mengejek

Para anggota seperti Yuta, Doyoung, Taeil, Johnny, Jaehyun, Jungwoo, dan Te memberikan pengantar hangat sebelum Taeyong NCT memulai wajib militernya tersebut. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Taeyong NCT.

Photo :
  • Instagram @nct
Viral, Ekspresi Bung Towel Pas Indonesia Gilas Korea Selatan di Piala Asia U-23

Sebelum memasuki dinas militernya, Taeyong berbagi beberapa foto bersama rekan-rekannya sesama anggota NCT dan menuliskan pesan di akun media sosial pribadinya.

“Aku akan kembali dengan selamat! Jadilah sehat! Ayo pergi ! Hari kita !!!! Aku mencintaimu,” tulis Taeyong NCT menunjukkan semangatnya yang tinggi dan dukungan yang kuat dari timnya, dikutip dari akun @taeoxo_nct pada Selasa, 16 April 2024. 

Gegara Syuting Ilegal, Dita Karang Hingga Hyoyeon SNSD Ditahan di Bali

Selain itu, Taeyong NCT juga membagikan foto dirinya ketika sedang dalam perjalanan menuju kantor pendaftaran untuk mendaftar sebagai anggota Angkatan Laut. Ia juga membagikan foto NCT 127 di Instagram Stories-nya, menunjukkan solidaritas dan dukungan dari anggota timnya.

Sehari sebelumnya, pada tanggal 14 April, Taeyong membagikan foto dirinya dengan gaya rambut baru yang sudah disiapkan untuk masa dinas militernya. Langkah ini telah diumumkan oleh SM Entertainment pada bulan Maret sebelumnya, yang mengonfirmasi bahwa Taeyong akan memulai dinas militernya sebagai prajurit aktif di Angkatan Laut pada tanggal 15 April. Ini menjadikan Taeyong sebagai anggota pertama dari NCT yang mengabdi dalam dinas militer.

Semua penggemar berharap agar Taeyong mendapat pengalaman dinas militer yang aman dan sehat, serta semangat yang tinggi selama masa dinasnya. Para penggemar menunggu kembalinya Taeyong dengan hangat ketika wajib militernya telah selesai, dan memberikan dukungan penuh kepada sang idol dalam setiap langkahnya selama di militer.

“Sayangku selamat bertugas.”

“TAEYONG jaga kesehatan sampai jumpa Desember tahun depan.”

“selamat bertugas, taeyong! .”

“TAKE CARE BUBU, AAA GA KERASA UDHASUK ERA MEMBER NCT BAKAL WAMIL.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya