Bikin Gemas! Rowoon Senyum Semringah Saat Berinteraksi dengan Rose BLACKPINK

Rose Blackpink dan Rowoon
Sumber :
  • Koreaboo

KOREA SELATAN   – Nama Rowoon mendadak jadi sorotan dan berhasil jadi trending topik menyusul kemunculannya dalam acara Tiffany & Co di Jepang. Tak hanya Rowoon saja, ternyata idol lain yang ikut bergabung dalam acara tersebut adalah Rose BLACKPINK. Ya keduanya sama-sama diundang dalam acara Tiffany & Co pada 11 April 2024 lalu.

Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia

Melansir laman Koreaboo, Rose nampak hadir menggunakan mini gaun fluffy hitam dengan rambut blonde terurainya. Sementara Rowoon nampak tampan dengan balutan pakaian jas burgundi hitam yang dipadukan dengan kemeja hitam dan celana hitam burgundi. Melengkapi penampilannya, Rowoon memilih menggunakan oxford shoes hitam.  Berbeda dengan Rose yang hanya menggunakan kalung, Rowoon memilih menggunakan kalung, gelang dan cincin dari brand tersebut. 

Menariknya, saat acara tersebut, Rowoon dan Rose BLACKPINK tampak begitu dekat sehingga membuat penggemar keduanya sangat penasaran dengan hubungan kedekatan di antara keduanya. Dalam video yang dibagikan, di media sosial terlihat Rose tengah berbincang dengan sejumlah orang yang hadir di acara tersebut sambil memegang satu gelas wine di tangannya. 

Anak Shin Tae-yong: Meskipun Warga Korsel, Saya Dukung Timnas Indonesia

Kemudian nampak Rowoon melambaikan tangan ke arah Rose. Rose kemudian langsung menggenggam tangannya dan melakukan fist bump yang dibalas oleh Rowoon. Rowoon juga nampak tersenyum lebar dan mengacungkan jempolnya usai Rose melakukan fist bump ke arahnya. 

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Sontak saja kedekatan di antara Rose dan Rowoon membuat penggemar terkejut. Mereka tidak menyangka bahwa keduanya berteman baik satu sama lain. Ini menunjukkan bahwa industri K-pop lebih kecil dari yang dipikirkan orang, dan sebagian besar selebriti mungkin saling mengenal dalam beberapa cara atau lainnya.

“lebih gemas ternyata mba rose yang ngajak tos padahal rowoon nya dadah,” kata netizen ramai berkomentar di akun X (dulu Twitter). 

"Jujur aku kaget pas tau ini kayak BJIR DALAM SEMALAM JADI BESTIE COY," kata netizen lain. 

"WOY GW GA EXPECT," kata netizen lainnya.

“Enggak pernah tau kalau ternyata mereka berteman,” ujar lainnya.

“Tapi emang idol tuh kadang pertemuannya enggak terduga sih,”  ujar lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya