Winter AESPA Jalani Operasi Pneumothorax Bagaimana Kondisinya?

Winter Aespa
Sumber :
  • Koreaboo

KOREA SELATAN   – Member AESPA, Winter dikabarkan menjalani operasi Pneumothorax baru-baru ini.  Winter diketahui menjalani operasi pada Kamis 11 April lalu di sebuah rumah sakit di Seoul. Menurut laporan Tenasia, winte saaat ini tengah menjalani masa pemulihan pasca operasi Pneumothorax yang dijalaninya beberapa waktu lalu. 

Anak Shin Tae-yong: Meskipun Warga Korsel, Saya Dukung Timnas Indonesia

Sementara itu, SM Entertainment mengungkap tentang kondisi terkini Winter AESPA menyusul operasi Pneumothorax yang dijalani Winter. Dalam sebuah pernyataan yang dibagikan dengan outlet media Hankook Kyungjae, SM Entertainment mengkonfirmasi laporan itu.

“Winter saat ini sedang menjalani masa pemulihan pasca operasi untuk Pneumothorax. Keputusan operasi ini diambil setelah menjalani diskusi yang cukup intens dengan staf medis sebagai langkah pencegahan. Mengingat masalah  Pneumothorax dapat muncul kembali dengan mudah,” demikian keterangan SM Entertainment mengutip laman Koreaboo.

Ini Alasan Nathan Tjoe-A-On tak Ambil Penalti saat Timnas Indonesia Tekuk Korea Selatan

Sementara itu, terkait dengan kegiatan Winter dengan member AESPA lainnya ini tergantung dengan kondisinya. Agensi saat ini lebih fokus pada proses pemulihan Winter.

Parto Patrio Terbaring Lemah di RS Usai Operasi, Istri: Patah Hati Aku

“Untuk kegiatannya sebagai anggota AESPA  kami akan menyesuaikan dengan kondisinya, karena pemulihan winter adalah prioritas utama kami,” kata agensi.

Sebagai informasi, Winter baru-baru ini melakukan show di Jepang sebelum menjalani operasinya, dengan tampil di acara musik JepangVenue 101. Sementara itu, untuk operasi pneumothorax biasanya membutuhkan dua hingga tiga hari rawat inap setelah operasi. Sedangkan pemulihan total dibutuhkan waktu hingga dua bulan lamanya. Namun, di satu sisi, AESPA dijadwalkan untuk comeback pada bulan Mei dan memulai tur dunia mereka pada bulan Juni. Kita doakan semoga Winter bisa segera sembuh dan bisa mengikuti kegiatan AESPA untuk menyapa para penggemarnya. 

Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Indonesia

Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia

Momen Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong (STY) menghampiri, menyalami dan memeluk satu persatu pemain Korea Selatan (Korsel) viral di media sosial Jumat, 26 April 24

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024