Curhat Masa Lalu, Natasha Rizky Sempat Ogah Syuting karena Diputusin Desta

Natasha Rizky
Sumber :
  • IG @natasharizkynew

JAKARTA  – Natasha Rizky baru-baru ini hadir menjadi bintang tamu dalam konten podcast YouTube VINDES, yang dipandu oleh sang mantan suami, Deddy Mahendra Desta atau Desta dengan Vincent Rompies. 

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

Dalam konten podcast itu, Natasha Rizky atau yang akrab dengan nama Caca atau Aca, bercerita mengenai banyak hal, salah satunya tentang masa lalu saat ia masih berpacaran dengan Desta.

Desta mengungkap bahwa ketika masih pacaran dulu, Natasha kerap berubah suasana hati atau moody-an, seperti tidak mau syuting. 

Natasha Rizky Disebut Netizen Belum Move On Gegara Hal Ini

"Tapi dia syuting sinetron sering gitu, mood-moodan juga dia. Tiba-tiba gak mau syuting," kata Desta dikutip VIVA dari tayangan di channel YouTube VINDES, Sabtu, 13 April 2024.

Natasha yang duduk di samping Desta kemudian merespons hal tersebut. Natasha bercerita bahwa ketika itu, ia tidak mau syuting lantaran diputusin Desta saat keduanya masih pacaran. Ketika itu, Natasha sedang syuting FTV di Bali. 

Buntut Polemik Dana Pembangunan Masjid, Perilaku Buruk Masa Lalu Daud Kim Kini Mencuat

"Tapi itu kan gara-gara kamu juga aku gak mau syuting. Tapi ini lucu banget. Jadi waktu itu Aca sering banget FTV kan. Pas FTV itu Aca bisa yang kayak, FTV kan suka dulu kan kayak yang di luar kota lama gak pulang karena bisa ngambil tiga sampai empat judul. Syutingnya Bali Jogja. Nah waktu itu sempat di Bali, Aca itu harusnya udah ada dua judul di Bali," kata Natasha Rizky. 

"Pas lagi dekat sama Desta. Lagi pacaran sama Desta, terus tiba-tiba itu Aca gak mau syuting gara-gara Aca diputusin sama Desta," tambahnya.

Sontak saja, suasana studio syuting langsung bergemuruh dan menyambut bahagia serta gemas cerita Natasha tersebut. Setelah putus, Desta dan Natasha kembali pacaran sampai akhirnya menikah. Namun, pernikahan keduanya kini sudah berakhir dengan perceraian. 

"Akhirnya balik tapi kan," kata Desta. 

"Ya balik lagi, tapi sekarang kan udah enggak lagi (bercerai)," ucap Natasha merespons.

Sebagai informasi, Desta dan Natasha Rizky resmi menikah pada tahun 2013 lalu. Keduanya saat ini sudah memiliki tiga orang anak. Desta dan Natasha memutuskan untuk cerai di usia pernikahan menginjak 10 tahun. Meski sudah cerai, namun hubungan Desta dengan Natasha tetap terjalin baik. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya