Terpopuler: Nikita Mirzani Putus dengan Rizky Irmansyah, Natasha Rizky Ungkap Kehidupan Usai Cerai

Pose Nikita Mirzani bersama Rizky Irmansyah
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Sederet artikel dari dunia hiburan menghiasi pemberitaan kanal Showbiz VIVA.co.id dengan berbagai ulasan yang beragam dan menarik.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Salah satunya adalah tentang hubungan asmara Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah yang dikabarkan telah berakhir putus.

Ulasan tersebut pun menjadi salah satu artikel terpopuler di kanal Showbiz VIVA.co.id pada edisi Senin 15 April 2024. Artikel tersebut berhasil menarik perhatian para pembaca.

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

Tak cuma itu saja, terdapat pula deretan artikel-artikel lain yang juga turut masuk dalam jajaran terpopuler.

Berikut deretan 5 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Senin 15 April 2024:

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

1. Ngaku Alami Kekerasan dari Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani: Aku Punya Bukti

Pose Nikita Mirzani bersama Rizky Irmansyah

Photo :
  • Instagram

Nikita Mirzani baru saja membuat pernyataan yang mengejutkan di akun Instagramnya. Lewat unggahan foto dirinya dengan nuansa hitam putih, Nikita Mirzani mengungkapkan apa yang sudah ia alami bersama pria yang menjadi kekasihnya beberapa waktu belakang ini.

Pria itu diduga kuat adalah Rizky Irmansyah karena Nikita Mirzani sempat mengunggah foto kebersamaan mereka.

Janda 3 anak itu mengungkapkan bahwa ia telah menjalani kehidupan tak terduga dalam waktu beberapa bulan belakangan ini. Hal itu disebabkan karena hubungan asmaranya dengan Rizky Irmansyah.

Namun, setelah menjalani hubungan dengan ajudan Prabowo Subianto tersebut, nampaknya Nikita Mirzani tidak bahagia. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Fix Putus, Nikita Mirzani Ngaku Alami Kekerasan Mental dan Fisik dari Rizky Irmansyah

Nikita MIrzani dan Rizky Irmansyah

Photo :
  • Instagram

Nikita Mirani akhirnya buka suara soal hubungannya dengan pria yang selama ini diduga adalah Rizky Irmansyah. Sebelumnya, Nikita Mirzani sempat memamerkan kedekatannya dengan ajudan Prabowo Subianto tersebut lewat beberapa foto di akun Instagramnya.

Kemudian, Nikita Mirzani mendadak menghapus semua foto dengan Rizky Irmansyah sehingga menimbulkan dugaan keduanya sudah putus.

Nikita Mirzani pun curhat bahwa beberapa bulan ke belakang telah menjalani kehidupan yang sangat tak terduga.

Bukan karena kebahagiaan, namun Nikita Mirzani malah harus menanggung rasa sakit hati lagi yang mengacak-ngacak kesehatan mentalnya. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Reaksi Netizen Pasca Nikita Mirzani Mendapat Kekerasan Fisik dari Ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah

Nikita Mirzani baru-baru ini membagikan kabar mengejutkan mengenai kisah percintaannya dengan salah satu ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah. Nikita Mirzani mengaku mengalami kekerasan secara fisik dan mental oleh kekasihnya setelah menjalani hubungan kurang lebih enam bulan lamanya.

Kabar itu ia bagikan melalui media sosial Instagram pribadinya @nikitamirzanimawardi_172 pada Minggu, 14 April 2024.

Ia menjelaskan bahwa dirinya tengah mencari kebenaran atas penghakiman yang telah ia terima dalam beberapa waktu terakhir dari kekasihnya itu. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Sambil Terisak, Natasha Rizky Ungkap Kehidupan Setelah Cerai dari Desta

Natasha Rizky

Photo :
  • Tangkapan Layar

Natasha Rizky mengungkap kehidupannya saat ini setelah bercerai dengan Desta. Hal itu disampaikan Natasha saat menjadi bintang tamu di Youtube VINDES, yang dipandu oleh Desta dan Vincent Rompies.

Diakui Natasha, perjuangannya untuk move on setelah bercerai dengan Desta tidaklah mudah.

Berkat pertolongan Allah SWT, wanita yang akrab disapa Aca itu merasa mendapat kemudahan sehingga sedikit demi sedikit bisa melewatinya. Baca selengkapnya klik di sini.

5. Zara Unggah Foto Tanpa Hijab Lagi Dipuji Netizen: Cantiknya Kebanyakan!

Zara, anak Ridwan Kamil.

Photo :
  • Instagram @camilliazr.

Camillia Laetitia Azzahra atau akrab disapa Zara, baru-baru ini mencuri perhatian warganet lantaran memutuskan untuk melepas hijab. Hal tersebut awalnya disampaikan langsung oleh Zara dalam pernyataan yang diunggah ke Instagram pribadinya.

Dalam pernyataannya, Zara mengungkap bahwa keputusannya untuk melepas hijab tidak diraih secara cepat, keputusan itu diambil setelah melalui proses diskusi yang amat panjang dengan keluarga.

Sebagai informasi, keputusan itu diambil Zara saat dirinya berkuliah di Inggris. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya