Fix Putus, Nikita Mirzani Ngaku Alami Kekerasan Mental dan Fisik dari Rizky Irmansyah

Nikita MIrzani dan Rizky Irmansyah
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Nikita Mirani akhirnya buka suara soal hubungannya dengan pria yang selama ini diduga adalah Rizky Irmansyah. Sebelumnya, Nikita Mirzani sempat memamerkan kedekatannya dengan ajudan Prabowo Subianto tersebut lewat beberapa foto di akun Instagramnya. Kemudian, Nikita Mirzani mendadak menghapus semua foto dengan Rizky Irmansyah sehingga menimbulkan dugaan keduanya sudah putus.

Ditanya Pacar yang Sekarang, Nikita Mirzani: Yang Jelas Bukan Babu

Nikita Mirzani pun curhat bahwa beberapa bulan ke belakang telah menjalani kehidupan yang sangat tak terduga. Bukan karena kebahagiaan, namun Nikita Mirzani malah harus menanggung rasa sakit hati lagi yang mengacak-ngacak kesehatan mentalnya. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Dalam beberapa bulan terakhir, saya menjalani perjalanan yang tidak pernah saya duga, perjalanan yang ditandai dengan rasa sakit dan ketahanan. Ini adalah cerita yang ingin saya bagikan, bukan karena rasa kasihan atau penghakiman, namun untuk tetap teguh pada kebenaran di tengah rumor yang beredar," tulis Nikita Mirzani di Instagram, Minggu 14 April 2024.

Terpopuler: Gosip Perselingkuhan Andrew Andika dan Soraya Rasyid, Nikita Mirzani Peringatkan Hal Ini

Pose Nikita Mirzani bersama Rizky Irmansyah

Photo :
  • Instagram

Kemudian, Nikita Mirzani menuliskan nama Rizky Irmansyah dalam inisial yang diakui pernah dicintai olehnya. Tetapi, alih-alih membuat hidup Nikita Mirzani jadi berwarna, Rizky Irmansyah justru diduga telah melakukan kekerasan terhadap janda 3 anak itu.

Terpopuler: Suka Ngaji, Alasan Reino Barack Suka Syahrini sampai Desta Belum Move On?

"RI, seseorang yang pernah saya cintai, menjadi sumber kekerasan mental dan fisik dalam hidup saya. Bekas luka yang dia tinggalkan sangat dalam, tapi aku menolak membiarkannya mendefinisikan diriku," sambung Nikita Mirzani.

Kini, mantan istri Antonio Dedola itu tak mau ambil diam dan akan membiarkan publik mengetahui bagaimana tabiat asli Rizky Irmansyah. Nikita Mirzani mengaku telah menahan semua rahasia ini sendirian, tetapi kini ia sudah tak tahan lagi dengan perlakuan yang didapatkan.

"Sudah waktunya untuk memecah keheningan dan menghadapi kenyataan dari apa yang saya alami. Sudah terlalu lama, saya menanggung beban tindakannya dalam diam, takut akan penilaian atau ketidakpercayaan. Tapi tidak lagi. Keheninganku berakhir di sini, digantikan oleh tekad untuk mengungkapkan kebenaranku," jelas Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani yakin ada banyak orang di luar sana yang meragukan pernyataannya ini. Mengingat, Rizky Irmansyah mempunyai reputasi yang sangat baik apalagi dengan pangkatnya. Namun, Nikita Mirzani mengaku punya bukti dari apa yang ia ungkapkan ini agar semua orang bisa mempercayai dirinya.

"Bagi mereka yang mungkin meragukan atau mempertanyakan ceritaku, ketahuilah ini: Aku punya bukti, bukti yang berbicara lebih keras daripada kata-kata apa pun yang bisa kuucapkan. Tapi saya memilih untuk tidak terlibat dalam pertarungan kata-kata. Sebaliknya, saya fokus pada penyembuhan dan membangun kembali hidup saya," kata Nikita Mirzani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya