Banyak yang Minta Rujuk Sama Natasha Rizky, Desta Respons Bijak Begini

Desta dan Natasha Rizki.
Sumber :
  • Instagram @desta80s

VIVA Showbiz – Presenter Deddy Mahendra Desta atau akrab disapa Desta, akhirnya angkat bicara merespons banyaknya doa baik dan permintaan rujuk dengan Natasha Rizky. Diketahui, meski telah bercerai, namun Desta dan Natasha tetap menjalin hubungan baik. Tak heran jika warganet menginginkan keduanya rujuk.

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

Saat Natasha hadir menjadi bintang tamu dalam konten podcast yang dipandunya bersama Vincent, Desta angkat bicara. Ayah tiga anak itu hanya meminta didoakan. Ia mengatakan bahwa tidak semua hal bisa disampaikan ke publik. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Mungkin banyak orang-orang yang pasti kayak netizen segala macam, banyak yang selalu bilang rujuk rujuk. Ya kita mah kalau, maksudnya doain yang terbaik aja apa pun itu," kata Desta dikutip dari tayangan di channel YouTube VINDES, Minggu, 14 April 2024.

Meski Teuku Ryan Upayakan Banyak Usaha Buat Rujuk, Ini yang Bikin Ria Ricis Mantap Cerai

"Yang penting kalau, ya kan semua permasalahan kita gak bisa utarakan atau yang tahu hanya kita berdua aja," tambahnya.

Desta dan Natasha Rizki

Photo :
  • Tangkapan Layar
Dituding Nikahi Sukhdev Singh karena Uang, Bunga Zainal Beri Jawaban Menohok

Dalam kesempatan yang sama, Natasha yang duduk di samping Desta mengucapkan terima kasih kepada warganet yang selalu mendoakannya.

"Tapi kita perlu tahu juga mau kita itu apa, itu penting banget karena biar gimana pun kita kan berikhtiar ya jadi manusia. Jadi apapun doain yang terbaik buat kita," kata Natasha. 

"Terima kasih banyak buat seluruh netizen, mudah-mudahan kita semua tahu ya Buy (Desta) mau kita apa. Itu yang penting," tambahnya.

Ibu tiga anak itu juga mengungkap bahwa meski ia dan Desta sudah bercerai, namun proses mengasuh anak antara dirinya dengan Desta berjalan lancar tanpa ada kendala. 

"Jadi sebenarnya kalau untuk parenting Aca (Natasha) sama Desta sih Alhamdulillah semuanya lancar," kata Natasha Rizky.

Desta dan Natasha Rizky sendiri resmi menikah pada 2013 lalu. Keduanya saat ini sudah memiliki tiga orang anak. Desta dan Natasha memutuskan untuk cerai di usia pernikahan menginjak 10 tahun. Meski sudah cerai, namun hubungan Desta dengan Natasha tetap terjalin baik. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya