Penyebab Kematian Masih Misteri, Park Boram Meninggal Dalam Kondisi Seperti Ini

Penampilan baru Park Bo Ram
Sumber :
  • Instagram

KOREA SELATAN –  Kematian artis Korea Selatan, Park Bo Ram atau Park Boram hingga kini masih misteri. Pihak kepolisian setempat masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap penyebab pasti kematian sang artis.

Skincare Hingga Kosmetik, Produk Kecantikan Taiwan Gak Kalah Bagus dari Korea

Kantor Polisi Namyangju Selatan mengungkapkan kronologi kematian mendadak Park Bo Ram dalam sebuah laporan yang dibagikan oleh outlet media Chosun Ilbo. Seperti dikutip laman Koreaboo, Park Bo Ram sebelum dinyatakan meninggal dunia sempat pingsan di kamar mandi setelah minum bersama dua temannya di salah satu rumah rekannya sekitar pukul 21:55 pada tanggal 11 April 2024. Temannya menelepon layanan darurat setelah Park Bo Ram tidak pernah keluar dari kamar mandi.

Park Bo Ram.

Photo :
  • Instagram @ramramram.
Lee Jung Jae Umumkan “Squid Game 2” Akan Rilis Desember Tahun Ini

Park Bo Ram ditemukan tergeletak tengkurap di depan meja rias dan tak sadarkan diri. Teman-temannya memberikan CPR setelah menemukannya, namun gagal untuk menyadarkannya kembali.

Layanan darurat yang dikirim ke lokasi kejadian memindahkannya ke Rumah Sakit Universitas Hanyang, cabang Guri, namun dia secara resmi dinyatakan meninggal pada tanggal 11 April 2024 pukul 23.17 malam. Polisi akan meminta Badan Forensik Nasional untuk melakukan autopsi untuk menyelidiki penyebab pasti kematiannya.

Kang Hoon Resmi Gabung Running Man! Tapi Cuma untuk Sementara

Karena penyelidikan sedang dilakukan, sulit untuk mengungkapkan banyak rincian terkait kematian Park Bo Ram yang dipastikan meninggal dunia pada usia 30 tahun.

Penyanyi IU

IU Sumbangkan Rp2,3 Miliar di Hari Ulang Tahunnya, Penggemar: Terbaik!

Agensi IU, EDAM Entertainment, merilis beberapa sertifikat donasi untuk merayakan ulang tahun penyanyi dan aktris asal Korea Selatan yang populer dan dikenal baik hati.

img_title
VIVA.co.id
17 Mei 2024