Penyebab Kematian Masih Misteri, Park Boram Meninggal Dalam Kondisi Seperti Ini

Penampilan baru Park Bo Ram
Sumber :
  • Instagram

KOREA SELATAN –  Kematian artis Korea Selatan, Park Bo Ram atau Park Boram hingga kini masih misteri. Pihak kepolisian setempat masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap penyebab pasti kematian sang artis.

Ini Alasan Nathan Tjoe-A-On tak Ambil Penalti saat Timnas Indonesia Tekuk Korea Selatan

Kantor Polisi Namyangju Selatan mengungkapkan kronologi kematian mendadak Park Bo Ram dalam sebuah laporan yang dibagikan oleh outlet media Chosun Ilbo. Seperti dikutip laman Koreaboo, Park Bo Ram sebelum dinyatakan meninggal dunia sempat pingsan di kamar mandi setelah minum bersama dua temannya di salah satu rumah rekannya sekitar pukul 21:55 pada tanggal 11 April 2024. Temannya menelepon layanan darurat setelah Park Bo Ram tidak pernah keluar dari kamar mandi.

Park Bo Ram.

Photo :
  • Instagram @ramramram.
Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Park Bo Ram ditemukan tergeletak tengkurap di depan meja rias dan tak sadarkan diri. Teman-temannya memberikan CPR setelah menemukannya, namun gagal untuk menyadarkannya kembali.

Layanan darurat yang dikirim ke lokasi kejadian memindahkannya ke Rumah Sakit Universitas Hanyang, cabang Guri, namun dia secara resmi dinyatakan meninggal pada tanggal 11 April 2024 pukul 23.17 malam. Polisi akan meminta Badan Forensik Nasional untuk melakukan autopsi untuk menyelidiki penyebab pasti kematiannya.

Shin Tae-yong: Pelatih Timnas yang Juga Mahir Kendarai Truk dan Mobil Setir Kanan

Karena penyelidikan sedang dilakukan, sulit untuk mengungkapkan banyak rincian terkait kematian Park Bo Ram yang dipastikan meninggal dunia pada usia 30 tahun.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong dan anaknya, Shin Jae-won

Anak Shin Tae-yong: Meskipun Warga Korsel, Saya Dukung Timnas Indonesia

Anak Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong Shin Jae-won (26) blak-blakan nyatakan dukungannya untuk Timnas Indonesia di Piala Asia U23 2024 Qatar.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024