Gaya Nyentrik SZA Saat Lebaran,Bikin Heboh Netizen Indonesia: Lah dia Islam?

SZA
Sumber :
  • Instagram @sza

VIVA Showbiz – Penyanyi SZA diketahui tengah ramai jadi perbincangan di media sosial menyusul penampilan nyentriknya saat Idul Fitri 1445 H. Ya, SZA diketahui merupakan salah satu penyanyi muslim asal Amerika Serikat. Dirinya diketahui menganut agama Islam mengikuti kepercayaan sang ayah. 

Profesor Pro-Israel Lecehkan Wanita Berhijab di Kampus AS, Langsung Dipecat!

Dalam unggahan Instagram storiesnya yang viral di media sosial TikTok terlihat SZ merayakan Idul Fitri di Auckland bersama dengan keluarganya. Menariknya ada satu momen dimana penyanyi  Kill Bill itu melakukan miror selfie di kamar mandi dengan pakaian yang tak biasa.

Jika umumnya SZA tampil cukup terbuka dan seronok, dalam perayaan Idul Fitri lalu, SZA nampak menggunakan gamis longgar berwarna kuning cerah yang dipadukan dengan bergo berwarna biru. SZA juga menggunakan kaca mata berwarna orange. 

Rudal Houthi Berterbangan di Laut Merah, Kapal Induk AS Pasang Badan

“Edi mubarak Auckland,” tulis SZA di instagram stories miliknya. 

Selain itu SZA juga SZA mengunggah foto bersama dengan kembarannya dengan menggunakan gaun berwarna ungu yang dipadukan dengan inner berwarna hitam dan hijab berwarna hitam. Sementara saudara kembarnya memilih memadukan gaun tersebut dengan inner berwarna senada dan hijab berwarna Pink.

Dihadiri Sederet Bintang Dunia, Segini Harga Tiket Met Gala yang Fantastis

SZA

Photo :
  • People

“My fav things so gorgeous,” tulis dia. 

Dalam foto lainnya, SZA juga berfoto bersama dengan ayahnya di balkon dengan pemandangan gedung perkantoran New Zeland. Dalam foto itu, SZA menggunakan gamis longgar dengan aksen tali di pinggang berwarna kuning menyala. Dia memadukan outfitnya itu dengan bergo berwarna biru dan sendal karet hiu berwarna senadalnya.

Sementara sang ayah nampak menggunakan gamis hitam yang dipadukan dengan peci hitam dan kaca mata hitam. Ayah SZA juga mengangkat jari telunjuknya. 

“Jumat bersama ayah di New Zeland,” tulisnya. 

Sontak saja tidak sedikit dari netizen Indonesia yang baru tau bahwa penyanyi bernama asli Solana Imani Rowe beragama Islam.

“EHH YANG BENER AJE SITI ZAHRA AISYAH ISLAMM?,” komentar netizen.

“SZA ISLAM??,” kata lainnya.

“Eh baru tau kalo mbak SZA Islam,” kata lainnya.

“Muslim ternyata masya allah,” kata lainnya.

Sebagai informasi, SZA yang sempat berbicara di laman Muslim Girl di tahun 2021 lalu sempat mengungkap bahwa dia pernah menggunakan hijab sewaktu sekolah. Namun setelah peristiwa 911 ia sangat ketakutan jika hijab ang dikenakannya akan memancing reaksi berlebihan. 

“Itu mungkin saat sekolah dasar, sekolah menengah pertama. Saya sangat menyesal, seperti takut atau peduli dengan apa yang orang katakan tentang saya. Mereka bertanya, 'Apa ini? Anda tidak menjalani hidup Anda dengan benar. Anda sebenarnya bukan Muslim. Diamlah.' Saya selalu membiarkan seseorang mendikte bagaimana keadaan saya,” kata dia saat itu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya