Ramai Disebut Diadopsi Raffi Ahmad-Nagita Slavina, Akhirnya Terungkap Wajah Gemas Bayi Lily

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA Showbiz – Nama bayi Lily tengah jadi diperbincangkan hangat. Ya, bayi Lily disebut-sebut telah diadopsi oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Isu pasangan tersebut mengadopsi bayi perempuan itu bermula saat Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Rafathar dan Rayyanza berlebaran di rumah Rieta Amalia. Di momen itu, Rayyanza sempat menanyakan keberadaan bayi Lily. 

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Dugaan Raffi dan Nagita Slavina mengadopsi bayi Lily, juga semakin kuat setelah muncul video lawas Nagita Slavina yang mengungkap keinginannya memiliki anak ketiga, namun dengan cara mengurus anak-anak dari luar atau adopsi. Benarkah? Yuk, scroll untuk tahu lebih lanjut. 

Setelah beberapa kali dibuat penasaran dengan wajah bayi Lily, Raffi Ahmad akhirnya mengungkap wajah lucu dari bayi Lily. Melalui akun Instagramnya, Raffi Ahmad mengunggah foto yang memperlihatkan Nagita Slavina menciumi kening bayi Lily.

Ada Banyak Cerita! Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Ungkap Proses Kelahiran Anak Perempuan Pertama
Ria Ricis Bahas Soal Tidur Bertiga Anak, Netizen: Nifas Masa Iya Mau Pacaran Mulu

Bayi menggemaskan itu nampak tertidur pulas. Bayi itu nampak cantik dengan balutan bando berpita pink di kepalanya. Bayi Lily juga terlihat menggunakan sarung tangan berwarna pink yang semakin membuatnya terlihat gemas. 

“Grateful. Lily. Seperti malaikat baik yang dikirimkan Allah SWT,” tulis @raffinagita1717 di Instagram, dikutip Minggu 14 April 2024.

Sebelumnya, Raffi Ahmad juga angkat bicara menyusul dengan ramainya pemberitaan mengenai bayi Lily. Namun, menantu dari Rieta Amalia itu masih enggan mengungkap sosok Lily yang tengah ramai diperbincangkan. Dia juga meminta waktu untuk mengungkap secara detail sosok bayi Lily hingga usai Lebaran.  

“Nanti Lily kita ceritain aja nanti. Si Lily itu bayi pak haji. Ya nanti kita ceritain, abis Lebaran. Nanti kita ceritain abis lebaran,” kata Raffi Ahmad dikutip dari tayangan YouTube. 

 Di sisi lain, ketika ditanya lebih lanjut tentang kebenaran kabar yang menyebut keluarganya mengadopsi bayi Lily, sultan Andara itu juga enggan untuk berkomentar lebih lanjut.

“Pokoknya yang penting niatnya baik. Mudah-mudahan, Lily (namanya) kita kasih nama (Lily),” kata dia. 

Meskipun belum mau bercerita banyak soal bayi perempuan tersebut, Raffi Ahmad mengungkapkan bahwa dirinya yang mengazani bayi tersebut dan memberikan nama Lily kepada bayi perempuan itu. Raffi juga seperti memberi kode bahwa keluarganya mengadopsi bayi Lily dengan harapan kehidupan Lily bisa jauh lebih baik. 

”kemarin aku Azanin juga. Tapi ya mudah-mudahan bisa baik nasibnya. Disebutnya Lily lah,” kata suami Nagita Slavina itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya