Serius Berpolitik, Verrell Bramasta Mau Belajar ke Inggris Dulu Sebelum Dilantik Jadi Anggota DPR

Verrell Bramasta.
Sumber :
  • Instagram @bramastavrl

JAKARTA – Verrell Bramasta menjadi salah satu artis yang lolos dan dinyatakan menang dalam pemilihan umum atau Pemilu 2024. Verrell secara resmi terpilih menjadi anggota DPR RI periode 2024-2029, di Dapil Jawa Barat VII dengan perolehan akhir 94.810 suara. 

Jokowi Ungkap Isi Obrolannya dengan Puan saat Bertemu di Konferensi World Water Forum

Pada saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu, Verrell mengaku senang dan bersyukur lantaran mendapat kepercayaan dari masyarakat untuk menjadi anggota DPR RI. Saking bahagianya, Verrell sempat tidak menyangka. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Alhamdulillah, Allah Maha Besar. Manusia punya rencana, tapi Allah yang menentukan," kata Verrell Bramasta.

Nadiem Bakal Evaluasi PTN dan Lindungi Mahasiswa yang Demo UKT

"Enggak menyangka lah anak muda dari entertainment mengikuti kontestasi politik. Targetnya enggak nyampai segitu ya. Di bayangan kita nggak segitu tapi ketika direkap di kecamatan, provinsi sampai akhirnya hasil di luar prediksi," tambahnya.

Verrell Bramasta

Photo :
  • Instagram
Kemendikbudristek Pastikan Tidak ada Kenaikan UKT untuk Mahasiswa Lama

Tidak main-main, Verrell memaksimalkan semua hal yang ada dan mengisi waktu sebaik mungkin sebelum dirinya resmi dilantik. Putra dari Venna Melinda itu berencana akan pergi ke Inggris untuk belajar Kebijakan Publik. Hal itu dilakukan untuk bekal menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR).

"7 bulan ini saya masih free, nanti kalau jadi bulan Juni bakal ke Inggris untuk summer school belajar public policy," kata Verrell Bramasta di kawasan Sentul Bogor, Jawa Barat, Jumat, 12 April 2024.

Verrell merasa, sebagai anak muda dirinya harus mempelajari banyak hal, salah satunya adalah kebijakan publik atau public policy untuk bekal ketika berkarier di Senayan nanti.

"Sebagai anak muda yang background entertainment, banyak sekali yang harus saya pelajari, makanya saya belajar public policy," ucapnya.

Selain membekali diri dengan ilmu pengetahuan, Verrell juga ingin menghabiskan waktu dengan keluarga sebelum disibukkan dengan aktivitas di DPR. 

“Yang pasti harus ada daftar prioritas tanggung jawab itu. Selesai dulu (untuk bekal sendiri), baru sama keluarga,” tutur Verrell.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya