Aktivitas Tetap Padat Sejak Lebaran, Raffi Ahmad Ungkap Kondisi Kesehatan

Raffi Ahmad
Sumber :
  • IG @raffinagita1717

VIVA Showbiz – Raffi Ahmad kerap membagikan aktivitasnya yang padat sejak Idul Fitri atau Lebaran 2024 dalam unggahan di Instagram. Raffi bersama sang istri, Nagita Slavina tampaknya sudah berkeliling datang ke beberapa tempat untuk bersilaturahmi dan memohon maaf lahir batin di momen Lebaran. 

Dipinang Dico Ganinduto Maju di Pilkada Jateng, Begini Respons Raffi Ahmad

Pada saat ditemui, Raffi mengungkap bahwa aktivitasnya sejak lebaran memang padat oleh silaturahmi. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Di hari pertama Lebaran, Raffi pergi ke Bandung bersama keluarga, sama seperti tahun sebelumnya. Setelah itu, Raffi mendatangi keluarga yang ada di Jakarta.

Kabar Maju Pilkada dengan Dico, Raffi Ahmad: Doain Aja Dulu

Raffi Ahmad

Photo :
  • Tangkapan layar

"Sama kayak tahun lalu sih, lebaran pertama aku ke Bandung. Balik ke Jakarta naik kereta cepat, terus samperin keluarga di Jakarta," kata Raffi Ahmad di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Heboh Raffi Ahmad Maju Pilkada Jateng Bareng Dico Ganinduto, Ini Faktanya!

"Karena nenek sudah meninggal, dulu kumpul di Bandung, sekarang aku yang muter lah Bandung dan Jakarta," tambahnya.

Tidak hanya datang ke rumah keluarga, Raffi juga datang ke kediaman pejabat untuk bersilaturahmi di momen Lebaran.

Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717.

Seperti yang sudah diketahui, Raffi selama ini memang dikenal dekat dengan banyak kalangan, salah satunya adalah pejabat.

"Sudah ke rumah pejabat juga, hari ini ke rumah beberapa keluarga, besok aku ke Palu," katanya. 

Kemudian, ayah dua anak itu mengungkap bahwa dirinya tidak menggelar open house di momen Lebaran tahun ini, ia lebih memilih untuk berkeliling ke beberapa tempat untuk bersilaturahmi.

"Aku gak open house. Kemarin di rumah main tenis aja gak open house, karena dari pagi sampai malam aku muter terus," kata Raffi.

Raffi merasa bersyukur lantaran kondisi tubuhnya tetap sehat di tengah-tengah kegiatan yang padat. 

"Alhamdulillah sehat. Tidurnya agak kebalik aja. Aku bangunnya siang terus, tidurnya subuh jam 4. Karena acara sahur kemarin jadi tidur kebalik, masih kebawa. Pas Lebaran ya bangunnya masih siang," kata Raffi Ahmad.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya