Balik Ke Jakarta, Jungwoo NCT127 Teringat Main Burung di TMII

Jungwoo NCT 127
Sumber :
  • IG @sugaringcandy

JAKARTA – Jumat Malam, 8 Desember 2023, NCT 127 menggelar ‘Fact Check’ Face To Face Album Sign Event In Jakarta untuk yang pertama kalinya. Ini menjadi momen kedua kalinya kedelapan member NCT 127 datang ke Indonesia. 

Taman Mini Indonesia Indah: Jendela Menuju Keberagaman Budaya dan Pesona Alam Indonesia

Datang kembali ke Indonesia, Jungwoo mengungkap ada sejumlah kenangan manis yang memoriable untuknya. Salah satunya adalah saat kedelapan member NCT127 berkunjung ke Taman Mini Indonesia Indah usai menggelar konser SM Town pada September lalu. Scroll lebih lanjut ya.

Jungwoo mengungkap momen kunjungan mereka ke TMII menjadi momen untuk saling merekatkan hubungan satu sama lain.

Efek yang Dialami saat Gerhana Matahari Total, Burung jadi Bingung

“Jadi kalau tempat yang diingat terkahir kali di sini ke taman burung (TMII) saat itu bisa main bareng burung dan banyak kenangan di sana. Jadi banyak ngobrol sama member jadi diingat sekali,” ujar Jungwoo NCT127 dalam press conference Jumat 8 Desember 2023.

Aviary Park Indonesia, Kebun Binatang Mini Resmi Dibuka di Tangerang Selatan

Seperti diketahui, bukan sekali, NCT 127 juga diketahui cukup sering berkunjung ke Jakarta di tahun 2023 ini. Sebelum menggelar fans sign pada Jumat hari ini, 8 Desember 2023. NCT 127 juga sempat ikut dalam rangkaian SM TOWN Jakarta pada September lalu.

Lantas apa yang membuat Siljenui (penggemar NCT127) begitu spesial di hati kesembilan member NCT127. Hingga sering berkunjung ke Indonesia.

“NCTZen Indonesia ada panggilan sayang buat saya, Jamal. Jadi tempat spesial di hati saya,” kata Jaehyun.

Jaehyun NCT

Photo :
  • Twitter @NCTsmtown

Sementara itu jelang pergantian tahun 2023. Member NCT127 mengaku tahun 2023 ini menjadi tahun yang penuh makna lantaran jelang pergantian tahun bisa bertemu dengan penggemar dalam acara fans sign Jumat malam ini.

“Ini bertepatan dengan keluarnya winter album. Jadi, kami harapannya adalah mengakhiri tahun ini bersama sijeuni. Ini rasanya benar-benar bersyukur dan sangat berterima kasih,” kata Jaehyun.  

Berbicara mengenai Winter album yang akan dirilis dalam waktu dekat. Leader NCT127, Taeyong  mengungkap album ini berisikan tiga buah lagu yang memiliki keunikan tersendiri. Pria yang lahir di tahun 1995 ini mengharap dukungan penggemar untuk Winter album mereka.

"Ini berisikan tiga lagu, dan kemarin kami udah sempat live. Setiap lagu akan punya vibes yang berbeda. Ini juga jadi winter album pertama kami, jadi mohon dukungannya,” ujar dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya